• Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • YANG PUNYA BLOG/WEB INI ADA CARA DAPATKAN BITCOIN DI ANONYMOUS ADS

amiral517Avatar border
TS
amiral517
YANG PUNYA BLOG/WEB INI ADA CARA DAPATKAN BITCOIN DI ANONYMOUS ADS
Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda dan saat ini harganya sudah diatas 150jt.

Salah satu program periklanan yang mengkhususkan diri menggunakan Bitcoin adalah Anonymous Ads atau disingkat A-ads. Kenapa mengusung nama anonymous, mungkin karena mengkhususkan pada segment pengguna bitcoin, dimana transaksi pada Bitcoin tidak membutuhkan data pribadi, cukup hanya menggunakan kode wallet saja.

Jenis iklan yang diusung Anonymous Ads
Anonymous Ads menggunakan basis Cost Per Click (CPC) dimana biaya iklan dari pengiklan dan revenue bagi publisher dihitung berdasarkan Ratio antara tampilan (impression) dengan jumlah Klik yang terjadi.

Anonymous Ads juga menggunakan basis Cost Per Mille (CPM) dimana biaya iklan dari pengiklan dan revenue bagi publisher dihitung berdasarkan jumlah tampilan (impression).
Kesimpulannya. Ketika ada yang visit ke blog/web tetap dapat walaupun tidak diklik.

Bagaimana cara menghasilkan Bitcoin dari Anonymous Ads ?
Menghasilkan Bitcoin dari Anonymous Ads bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara :
1. Menjadi publisher iklan Anonymous Ads
2. Menjadi affilasi Anonymous Ads untuk merefferensikan ke orang lain agar menjadi pengiklan ataupun menjadi publisher.anda akan memperoleh 10%.

Berapa penghasilan yang bisa didapat dari Anonymous Ads ?
0.00060553 ($0.25) per mille
0.00006607 ($0.03) per click

DAFTAR Anonymous Ads
Bagaimana cara menggunakan Anonymous Ads ?
Pertama pastikan anda sudah memiliki Wallet Bitcoin. Jika belum bisa membuat bitcoin secara gratis. Saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan wallet bitcoin dari Indonesia yaitu :

bitcoin (Baca : Cara membuat wallet bitcoin di bitcoin) karena lebih aman dari pencurian dan tentunya karena mereupakan pelopor bitcoin di Indonesia, selain itu di bitcoin Indonesia anda bisa melakukan transaksi trading forex dan bitcoin).

Jika Anda sudah memiliki akun dompet atau wallet Bitcoin langkah selanjutnya buka web site Anonymous Ads, klik disini web/anonymous.ads kemudian pilih Earn Money



Untuk step selanjutnya lengkap dengan gambar klik tutorial.anonymous.ads
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.8KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.