Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Perbedaan Ronaldo dan Messi Pada Seni Tato




Kali ini kita bicarakan tentang seni melukis tubuh, atau disebut juga tato namun apakah tato yang banyak disuka pemain sepakbola memang benar-benar menambah gengsi tersendiri.

Nah inilah dua punggawa besar di sepakbola melihat dari kesukaannya pada tato dan menolaknya.



Siapa yang tidak kenal dengan dua pemain bintang yang mendominasi gelar pemain terbaik sepak bola sepuluh tahun terakhir ini. Kehebatan kedua pemain ini membuat keduanya sering dibandingkan oleh para penggemar masing-masing. Ronaldo dan Messi memang ditakdirkan menjadi rival yang sangat menarik perhatian seluruh pencinta sepak bola dunia. Apalagi kedua pemain ini masing-masing membela Real Madrid dan Barcelona. Tentu rivalitas keduanya semakin sengit.



Ronaldo dan Messi memang beberapa kali berada di sisi yang bertentangan. Ronaldo membela Real Madrid, sedangkan Messi membela Barcelona. Fakta lainnya bahwa Ronaldo menolak untuk memiliki tato, sedangkan Messi tidak perlu dipertanyakan lagi kita sering melihat tatonya ketika pemain ini bermain di lapangan.



Fakta bahwa Ronaldo menolak tato sudah banyak diberitakan oleh media. Seperti yang dilansir dari bola.com (06/01/2018), alasan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo tidak tertarik atau menolak memiliki tato adalah agar bisa donor darah tepat waktu. Orang yang bertato perlu menunggu enam bulan bahkan setahun baru bisa donor darah, sedangkan orang yang tidak bertato bisa donor darah setiap tiga bulan.



Berbeda dengan Ronaldo, Messi malah terlihat sangat suka tato. Terlihat begitu banyak tato yang menghiasi tubuh Messi saat bermain di tengah lapangan. Lalu, kenapa Messi begitu suka tato? Messi membuat tato sebagai makna rasa cintanya terhadap sesuatu. Seperti yang dilansir dari bola.com (06/01/2018), Messi memiliki beberapa tato, salah satunya ada pada kaki kirinya. Pada bagian betis, Messi membuat tato dengan tulisan Tiago, sebagai rasa cinta kepada anaknya yang bernama Tiago. Pada kaki kirinya juga terdapat gambar bola, pedang, dan nomor punggungnya, sepuluh.



Nah, itulah alasan kedua pemain bintang ini. Ronaldo tidak mau memiliki tato, sedangkan Messi malah punya banyak tato. Keduanya punya alasan masing-masing. Bagaimana menurut kalian, bagusan bertato atau tidak bertato?


emoticon-Angel



Sumber Referensi:

www.bola.com/spanyol/read/3038715/cristiano-ronaldo-ungkap-alasan-tak-punya-tato-di-tubuh

www.bola.com/spanyol/read/2585361/rahasia-di-balik-5-tato-pada-tubuh-lionel-messi


Diubah oleh .nona. 07-01-2018 12:07
0
23.9K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.