Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anaknyasuheriAvatar border
TS
anaknyasuheri
Andreas Pareira: Ridwan Kamil Yang Minta Dukungan Ke PDIP
Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengatakan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang meminta PDIP untuk bergabung mendukungnya di Pilkada Jawa Barat 2018.

"Bahwa Pak RK datang untuk bersilaturahim dan juga Pak RK menyampaikan ada partai-partai lain yang memberikan dukungan, dan secara blak-blakan beliau juga berharap dukungan dari PDIP," kata Andreas usai diskusi di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (6/1).

Namun demikian, sambung Andreas, partinya menunggu keputusan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tekait permintaan RK tersebut yang nanti akan diputuskan pada saat pengumuman calon kepala daerah di DPP PDIP, Minggu besok (7/1).

"Tapi nanti dari pertemuan itu kita berikan laporan, nanti ketua umum akan mempertimbangkan dan kemudian memutuskan, kita tunggulah sampai besok," terang anggota DPR ini.

Begitu pun jika kemudian PDIP memutuskan RK sebagai cagub Jabar, untuk wakilnya sekaligus nanti bakal diumumkan secara resmi, Andreas enggan membocorkan apakah Irjen Pol Anton Charliyan yang nantinya bakal dipasang mendampingi RK atau bukan.

"Tunggu aja lah, besok tinggal sehari lagi," sebut Andreas Pareira.

Ridwan Kamil
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.