Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mau.mau.lahAvatar border
TS
mau.mau.lah
Viral Video Duel 2 ABG Cewek karena Cemburu dan Berebut Pacar
Viral Video Duel 2 ABG Cewek karena Cemburu dan Berebut Pacar



Pangkep - Video perkelahian dua remaja putri di jalan umum belakang stadion sepakbola Andi Mappe, Pangkep, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Keduanya berkelahi lantaran cemburu dan berebut pacar.

Ada dua video yang disebar melalui akun Facebook. Kejadian disebut berlokasi di stadion sepakbola Andi Mappe, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Sulawesi Selatan. Video bahkan tersebar di grup WhatsApp.

Polisi pun telah melakukan penelusuran dan berhasil mengamankan dua ABG tersebut, yang diketahui berinisial IL (16) dan KH (16). Terungkap, perkelahian itu disebabkan oleh perebutan pacar.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko saat dihubungi mengatakan keduanya diamankan pada Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 21.30 Wita.

"Ya, sudah kami amankan keduanya. Penyebabnya sih persoalan cemburu dan perebutan pacar," ujar Wijanarko saat dihubungi detikcom, Sabtu (6/1/2018).

Wijanarko menjelaskan, awalnya IL bersama temannya duduk di Halte SMP Negeri 1 Pangkajene. Tiba-tiba datang KH menggunakan sepeda motor menghampiri dan menampar IL hingga terjadi duel.

"Perkelahiannya terjadi dua kali di tempat berbeda. Awalnya itu di halte, namun petugas polisi melerai mereka," lanjutnya.

Selang beberapa jam saja, kedua remaja ini janjian bertemu di belakang stadion lapangan sepakbola. Di situ, perkelahian kembali terjadi di tengah kerumunan remaja lainnya.

"Perkelahian kedua inilah yang diunggah di medsos. Mereka dilerai oleh seorang remaja lelaki yang diketahui pacar KH sekaligus mantan IL," terangnya.

Saat ini polisi sudah memanggil orang tua keduanya. Di depan polisi, mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Pihak orang tua mereka juga sepakat untuk berdamai. (nkn/nkn)

https://m.detik.com/news/berita/d-3801739/viral-video-duel-2-abg-cewek-karena-cemburu-dan-berebut-pacar


Overdosis micin dan shitnetron begini jadinya...


0
6.3K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.