Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantaikehidupanAvatar border
TS
rantaikehidupan
Gubuk tempat babeh sodomi 25 anak sempat dibakar tetangga
Merdeka.com - Korban kekerasan seksual yang dilakukan WS alias Babeh kepada 25 anak laki-laki di Kabupaten Tangerang, karena ingin belajar ajian semar mesem.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Sabilul Alif, mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku mengakui kalau dirinya memiliki suara bagus. Selain itu, pelaku juga dikenal para korban memiliki ajian semar mesem dan bisa mengobati orang.

"Tersangka mengklaim memiliki suara bagus, sehingga banyak anak pesantren yang mendatanginya untuk meminta resep agar suara bagus," kata Sabilul Kamis (4/1).

Dijelaskan Sabilul, gubug yang dijadikan tempat pelaku melakukan kekerasan seksual kepada korbannya di Kampung Sakem, Desa Tamiang itu berdekatan dengan pondok Pesantren.

Pelaku lanjutnya, juga sempat diusir warga sekitar bulan Oktober 2017, karena kesal melihat banyaknya anak-anak yang datang ke gubuk yang pelaku dirikan.

"Menurut tersangka, banyaknya anak-anak yang mendatanginya membuat salah satu tetangga tidak terima, sehingga gubuk yang didirikannya dibakar," terang dia.

Karena gubuk tempatnya bermukim dibakar, pelaku kemudian pindah mencari lokasi lain. Yaitu di Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Di tempat itu, kemudian pelaku mendirikan gubuk baru serupa. Anak-anak yang menjadi korbannya pun masih tetap datang ke gubuk pelaku.

"Namun, menurut tersangka, meski sudah pindah tempat, anak-anak tetap mendatanginya. Di gubuk yang baru itu, tersangka kembali melakukan aksinya dengan modus serupa," ucap Sabilul.

Polisi memastikan kondisi kejiwaan Babeh normal. Hal itu didasari polisi berdasarkan pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan terhadap guru honorer tersebut.

"Kami juga sudah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka dan hasilnya tersangka dinyatakan normal," ungkapnya.

Menurut Sabilul, kejiwaan pelaku juga terlihat baik, saat dirinya berbincang dengan Babeh. Begitupun ketika diinterogerasi polisi perihal kasusnya.

"Saat saya menyebutkan satu per satu nama anak yang menjadi korban, tersangka mengaku mengenalinya. Bahkan saat saya salah mengeja nama anak yang menjadi korban, tersangkalah yang mengoreksinya," jelas dia.

Dari peristiwa itu, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu kaos lengan pendek merek bertuliskan little boy, satu celana pendek warna biru ungu, pelor gotri, dan telepon genggam.

Atas perlakuan bejat WS alias Babeh dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dalam paling lama 15 tahun.

https://m.merdeka.com/peristiwa/gubuk-tempat-babeh-sodomi-25-anak-sempat-dibakar-tetangga.html

Nasbung sedang memferdalam ajian semar mesum, di tempat lain nasbung sedang memferdalam ajian 9 tahun.
0
3.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.