cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Manusia Yang Berpura-Pura Mati Agar Bisa Selamat
Sampai saat ini pun, Banyak sekali kasus kriminal yang terjadi di beberapa negara. Tentunya kita harus bisa waspada agar kejadian buruk tersebut tak terjadi untuk kita. Kali ini, CerpenUnik.com akan merangkum beberapa manusia yang berpura-pura mati agar selamat dari teror di sebuah tempat.

Isabel Bowdery


Perempuan yang satu ini harus berpura-pura mati agar tak menjadi korban serangan ISIS saat ia menonton konser Eagles of Death Metal. Ia bercerita jika ia harus berpura-pura mati selama 1 jam karena ada 4 orang ISIS yang langsung memasuki ruang konser dan menembakan peluru hingga membuat banyak orang tewas. Isabel sendiri menambahkan jika ia merupakan wanita yang paling beruntung karena masih bisa bernafas setelah kejadian tersebut. Regu penyelamat pun datang dan Isabel sendiri akhirnya selamat walau di bajunya terdapat banyak sekali darah manusia.

Ali



Lagi-lagi pada kasus ISIS. Kelompok ini sudah membantai massal 770 orang di Tikrit. Ali merupakan seorang tentara Irak, Ia di tangkap oleh ISIS berserta ribuan orang lainnya saat mereka ingin kabur. Ali sendiri dan ribuan orang lainnya di masukkan ke dalam kapal kontainer untuk di tembak secara bergantian. Ali sendiri akhirnya berpikir untuk berpura-pura mati ketika pembantaian berlangsung. Setelah pasukan ISIS berpikir sudah membantai semuanya, Ali pun akhirnya bertahan hidup di rimbun alang-alang. Setelah itu ia pun berhasil menghubungi HRW (Human Right watch}. Kini ia sudah berada di luar wilayah ISIS dan selamat dari kejadian tersebut.

Sneha Kothari Mashru


2013 lalu, di kenya terjadi pembantaian yang di lakukan oleh kelompok Al Shaahab. Sneha merupakan wanita yang selamat dari kejadian tersebut. Ia merupakan sandera yang berhasil selamat dengan berpura-pura mati. Ia melumuri darah dari orang yang tewas ke bajunya. Setelah melumuri badannya, Ia menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya agar benar-benar tak terlihat oleh kelompok pembunuh tersebut. Akhirnya ia sendiri selamat dari peristiwa tersebut.

Memang kita sendiri tak tau kapan hal tersebut bisa terjadi. Walau dengan cara konyol seperti ini pun membuat mereka bisa hidup. Dan ini merupakan beberapa orang yang selamat dengan cara seperti ini, ada juga yang tak selamat oleh para pasukan pembunuh tersebut..

SUMBER
0
22K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.