• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aplikasi Android Yang Paling Ditunggu 2018 (Andaikan atau Abaikan)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Aplikasi Android Yang Paling Ditunggu 2018 (Andaikan atau Abaikan)
Aplikasi Android Yang Paling Ditunggu 2018
(Andaikan atau Abaikan)





[ HT# 227 ]
emoticon-I Love Kaskus

Pengembang aplikasi hingga saat ini terus ber inovasi
dan mengeluarkan aplikasi-aplikasi ter anyar yang mendukung akitifitas kita di ponsel, namun sebagian besar tidak lebih dari itu.


Andaikan ada pengembang yang bisa membuat aplikasi dibawah ini pastinya akan kebanjiran pesanan dan bakal kaya raya. Nyuk kita simak aplikasi Android yang paling ditunggu di 2018 (andaikan atau abaikan) dibawah ini.




TransSpy v1



Ini benar-benar bisa tembus pandang dari kamera ponsel. Waktu lalu di 2016-2017 sempat di hebohkan ada aplikasi yang bisa melihat 'daleman' seseorang melalui kamera ponselnya, sayangnya hanya rumor dan akal-akalan pengembang nakal untuk menarik untung sebanyak-banyaknya. Mungkinkah di 2018 ini nanti benar keluar kamera tembus pandang semudah kita mengoperasikannya? Pastinya para jones akan ikut antri dibarisan terdepan untuk memilikinya, hehe.


ZonaRabbit 0.1



Adalah sebuah aplikasi time travel yang keren. Arahkan diri kita ke kamera lalu kita akan tersedot ke waktu yang kita tentukan sendiri. Bosen menjalani kehidupan sehari-hari, ingin kembali ke masa kecil atau masa depan kita? Namanya lagi berandai, ini mungkin saja bisa terjadi, ketika seorang developer aplikasi tiba-tiba nginjek 'tokai' ayam trus kepintarannya melebihi Albert Einstein lalu bisa membuat aplikasi time travel, pastinya agen liburan dan hiburan bakalan bangkrut karena tiap-tiap orang akan pergi sendiri dengan aplikasi time travelnya. Kenapa diberinama ZonaRabbit, zona mewakili waktu dan rabbit adalah kelinci yang senangnya melompat yang mewakili dan melintasi waktu. Hehe.


Find2Us (beta version)



Adalah aplikasi nemu barang hilang puluhan tahun lalu. Apakah agan pernah dalam hidup kehilangan sesuatu yang mendalam, terutama benda atau hasil karya yang hilang atau dicuri seseorang? Kalau aplikasi ini benar ada mungkin sanggup menarik kembali dan memperlihatkan di depan agan semua, wiih bakal surprise banget deh, ya!


MaknyusGan! 0.1



Aplikasi baca resep masakkan. Kita semua pasti punya tempat makan favorite karena alasan utamanya adalah makanan dan minumannya memang enak. Pastinya penasaran dong makanan dan minumannya disajikan dengan bumbu-bumbu apa saja. Yang tadi seharusnya menjadi 'rahasia dapur' usaha makanan maka dengan aplikasi ini akan dengan mudah mendata 'list' apa saja yang terkandung didalamnya beserta komposisi dan nama-nama bumbu masaknya. Arahkan ke kamera ponsel lalu proses scanning makanan dimulai, hasil rinciannya akan muncul langsung dilayar ponsel. Asyik.


LehugaLove (beta version)



Adalah aplikasi yang cocok bagi kawula muda yang sedang kasmaran atau sering bertepuk sebelah kaki, eh tangan maksudnya. Dengan aplikasi ini mereka yang ingin tahu kadar cinta pasangan, cinta palsu atau tidak, atau apakah si dia memang jodoh saya rasanya bakal jadi buruan kaum jones juga. Meski masih versi beta version, tapi tenang saja di versi stabilnya atau bahkan di versi pronya pasti hasilnya akan lebih akurat dan membuatmu 'bahagia'. Hehe.


LieLieBajay v0.1



Sekilas aplikasi ini dibuat dari India, dan memang benar, gan. LielieBajay adalah aplikasi yang bisa mendeteksi langsung apakah dia berbohing atau tidak, aplikasi ini sederhana, mudah mengoperasikannya tapi lebih 'canggih' dari alat lie detector saat ini. Cukup mengarahkan kamera ponsel ke wajah target maka hitungan detik bisa di baca dilayar dan memancarkan cahaya seperti aura dan warna tertentu yang dominan menunjukkan apakah dia berbohong atau tidak. LielieBajay, sementara masih terus dikembangkan dengan dana riset jutaan dollar dari mahluk tak kasat mata dan dibantu ahli dari negara api.


GretongWelkomz! 0.1



Siapa sih yang nggak suka dengan gratisan, cuma orang hilang akal aja mungkin yang nggak mengerti apa itu kata gratisan. Pernah dong kita terbayang mulai dari berangkat serba gratis menuju wahana impian, makan gratis, tidur di hotel termahal gratis, bayar tol gratis dan beli ini-itu serba gratis jika menggunakan aplikasi ini. Wooow! Meski mungkin dibuat oleh developer 'hitam' pastinya akan sangat berguna bagi mereka yang lagi bokek akut dan kepingin keluar hang out bareng keluarga, teman atau sang pacar. Hehe.


MinMax12



Hm, mungkin saja akan hadir sebuah aplikasi yang sanggup mengecilkan benda dan membesarkan kembali utuh tanpa kurang satuapapun, keliatannya sangat menjanjikan. Urusan pindahan rumah, bawa-bawa berkas yang seabrek atau mendorong mobil mogok jadi lebih mudah dan simple ketika menggunakan aplikasi ini. Aplikasi MinMax12 pastinya menjadi yang di nanti-nanti kehadirannya. Dibalik kelebihan aplikasi ini yang harus diingat adalah ketika jam sudah menunjukkan pukul 12.00 atau 24.00wib, maka benda yang dikecilkan akan kembali semula dengan sendirinya, jadi harus diingat agar sesegera mungkin memindahkan benda sebelum jam 12.00 atau 24.00wib.


BoostBoss v0.1



Aplikasi ini pastinya berguna sekali bagi petani atau nelayan. Yup, BoostBoss v0.1 berguna dan sangat membantu mempercepat tanaman berbuah dan ikan cepat besar siap panen dalam kolam penampungan. Pastinya menjadi kabar bagus dan sangat ditunggu-tunggu karena menurut info yang sangat tidak bisa dipercaya bahwa aplikasi ini akan di danai pemerintah dan swasta dengan biaya tak terbatas. Warbyasah memang pemerintah dan swasta di negeri dongeng itu. Ntaps deh ya!


SedMax 1.0



Sebagai poin terakhir, hm sepertinya aplikasi ini sangat cocok bagi para wanita kekininan yang ingin tampil tetap langsing dan singset. Bisa jadi aplikasi SedMax (Sedot leMax) 1.0 ini bakalan ditunggu-tunggu, apa pasal, karena dengan hanya men-tap tombol Play, atur berapa persen lemak ditubuh akan disusutkan lalu arahkan cahaya kamera kebagian tubuh yang dimaksud maka sekejap proses sedot lemak berjalan. Syarat utama menggunakan aplikasi ini ponsel kudu memiliki memori super lega dan baterai besar untuk media transfer lemak yang berubah jadi file .bak.


Nah, kira-kira di tahun 2018 ini akan hadirkah mereka semua, kita nantikan saja lah sambil nyruput kopi kesayangan kita disiang yang cerah ini. Nyuuuk!




emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN



Tips Bagus Cara ScreenShoot
Full Halaman Website (Tanpa Merge File)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS



sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh iskrim 08-01-2018 04:34
0
18K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.