• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hobi Jaman Now, Menjadi Gamers Yang Menghasilkan Uang Dengan Game

sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
Hobi Jaman Now, Menjadi Gamers Yang Menghasilkan Uang Dengan Game


Hobi Jaman Now, Menjadi Gamers Yang Menghasilkan Uang Dengan Game



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

:welcome :terimakasih



sumber gambar
Hobi?Apa itu hobi??? Sesuatu yang tak perlu ditanyakan lagi karena semua orang pasti memiliki hobi tersendiri tentunya. Beberapa orang terkadang memiliki hobi yang sangat "UNIK" dan sedikit "ANEH", salah satunya adalah bermain game.
emoticon-Games

Ane salah satu dari sekian banyak orang yang senang banget main game. Seringkali ditanya oleh orang tua, buat apa sih main game ? emoticon-Ngakak jadi apa kamu nanti kalau main game terus terusan atau pertanyaan lain yang mempertanyakan “hobi” yang terkait dengan dunia game.

Hal ini wajar karena jaman orang tua dulu memang industri game belum terbentuk sehingga tidak salah juga kalau ortu cenderung negatif. Namun, jaman sudah berubah, profesi terkait game semakin lama semakin banyak dan tentunya semakin populer.

Jaman sudah berubah, sekarang perkembangan teknologi juga semakin cepat. Apalagi soal dunia game, setiap beberapa bulan sekali pasti ada game baru yang bermunculan. Mulai dari game PC, Console Game, Mobile Game serta Game Online ataupun Offline. Dengan adanya perkembangan yang begitu pesat di dunia game dan pecinta game yang begitu banyaaaaakkk maka seorang gamers harus mampu memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan berpikir bagaimana sih caranya agar kesempatan yang terbuka lebar ini dapat kita manfaatkan dan mengubah nuansa negatif dari seorang "gamers" bahwa seorang gamers juga bisa menghasilkan uang yang lebih besar dari gaji pegawai kantoran, dari berbagai profesi yang mapan seperti dokter dan lainnya dengan hanya mengandalkan hobi dan skill bermain game.

Berikut adalah cara memanfaatkan hobi nge-game yang bisa menghasilkan uang :
emoticon-Hot News emoticon-Hot News




1. Streaming Game

sumber gambar

Mungkin agan dan sista pernah baca berita, tentang heboh heboh Twitch, Google dan Amazon yang diakhiri dibelinya twitch oleh Amazon seharga 11 trilyunemoticon-CoolApaan sih Twitch itu, kenapa sih begitu mahal ? Salah satu penjelasannya karena gamer yang menayangkan game play nya di platform itu bisa dapat uang. Diperkirakan gamer bisa mendapatkan tidak kurang dari $10.000 dollar per bulan dari menayangkan video nya saja.
Yah tentu ada syaratnya, kamu harus bener bener populer di saluran tersebut, menyajikan show yang unik dan menarik sehingga menarik sponsor untuk masuk.
:monggo




2. Menjadi Pro Gamers

sumber gambar
Salah satu opsi lain mengubah mindset negarif tentang seorang gamers adalah menjadi Pro Gamers. Mengapa demikian? Arti dari Pro Gamers memiliki 2 maksud. Yaitu yang seorang Pro Gamers memiliki gaji dan juga asuransi dan benefit lainnya tapi di sisi lain juga harus bekerja fulltime.
Asalkan kalian tau, gaji Pro Gamers yang bisa ia kantongi bisa setara dengan pekerjaan “mapan” lainnya seperti dokter. Coba bayangkan, dari cuma main game yang bener dan jadi pro bisa dapet uang sebesar itu sedap kaliiii
:goyang




3. Ikut Tournament Game
sumber gambar
Ikut turnamen game bukan lah hal yang baru tetapi beberapa tahun terkahir turnamen game begitu megah dan wah serta sangat memikat para gamers dengan hadiah yang menggiurkan tentunyaemoticon-Recommended Seller
Jika agan ingin mengasah skill dan kemampuannya dalam bermain game, ikut turnamen merupakan pilihan yang tepat karena disamping ingin memenangkan hadiah (jika berhasil)emoticon-Ngakak juga merupakan sarana adu skill bermain game agan dengan pro gamers yang ada di luar sana.




4. Bikin Channel Youtube

sumber gambar
Tau kan foto diatas? Kalo tidak tau ane akan jelas. Foto diatas adalah foto PewDiePie. Ia adalah seorang Youtuber dan juga gamers terkaya di dunia dengan jumlah followers terbanyak.
Kekayaan sebesar Rp83.8 miliar dia raih dari unggahan videonya saat bermain game sambil melontarkan komentar dan ekspresi yang lucu serta menghibur. Pastinya para gamers tau lah ya orang diatas hehehe

Selain itu di Indonesia juga ada beberapa Youtuber yang channelnya berisi tentang games contohnya Reza "Arap" Oktovian, Edho Zell, Qorygore, Bayu Skak dan lainnya. Ratusan ribu viewers bahkan jutaan viewers selalu melihat video yang mereka unggah. Bayangkan, berapa yang mereka hasilkan setiap harinya. Tinggal duduk manis uang terus mengalir.
:nyantai



Dari semua penjelasan di atas, tentunya menghasilkan uang dari game awal-awal tidak lah mudah. Harus ada perjuangan, semangat, tekad yang kuat serta didukung dengan fasilitas yang memadai barulah bisa menghasilkan uang. Seperti halnya mereka para Pro Gamers, mereka pasti memulai dari yang kecil barulah menjadi hebat.
Oh ya, seorang gamers tidak hanya dari kalangan cowok saja tetapi juga ada loh gamers ceweknya.
emoticon-Om Telolet Om!
Sedikit pesan dari ane, bagi kalian yang suka game cobalah asah kemampuan kalian siapa tau kalian bisa menjadi The Next Pro Gamer. Tapi jangan lupa juga bahwa hidup ini bukan hanya soal game saja masih banyak hak lain yang perlu kalian lakukan. Jangan sampai game menguasai dirimu.




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan data yang ada

Diubah oleh sambal.ijo 03-01-2018 09:10
0
16.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.