Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gaya Cantik Kevin Liliana Saat Berada di Karantina Miss International 2017

jajanowAvatar border
TS
jajanow
Gaya Cantik Kevin Liliana Saat Berada di Karantina Miss International 2017
Kevin Liliana yang merupakan Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 baru saja membuat Indonesia berbangga hati. Cewek asal Bandung ini berhasil keluar menjadi juara satu di ajang kecantikan Miss International 2017 yang diadakan di Jepang di tanggal 14 November 2017 lalu. Kevin berhasil menyisihkan para pesaingnya dari 68 negara yang menjadi peserta kontes kecantikan ini.

Sebagai seorang peserta dari kontes kecantikan, penampilan fisik menjadi hal utama yang harus dipersiapkan dengan baik, termasuk saat Kevin berada di karantina Miss International. Bertemu dengan berbagai orang penting dan acara resmi, mengharuskan Kevin untuk tampil cantik dan rapi setiap saat. Gaya Kevin ini pun bisa kamu jadikan inspirasi untuk berpakaian sehari-hari. Aku sudah merangkumnya gaya cantik cewek berambut panjnag ini. Yuk scroll down!

Formal Look



Buat kamu yang sehari-hari bekerja kantoran dan diharuskan mengenakan pakaian formal, coba sekali-kali memasangkan blazer dengan panjang sepinggul dan celana panjang model skinny berwarna sama. Kenakan sepatu hak yang tidak terlalu tinggi dan atasan polos sebagai dalaman blazer. Jangan lupa tambahkan anting kecil biar tampilan makin manis.

Lurik dan Kimono



Kain tradisional dari Indonesia gak cuma batik, lho. Kain khas Jawa bernama lurik bisa dijadikan koleksi dan pilihan bajumu di lemari. Kamu bisa tiru gaya Kevin yang memadukan lurik dengan potongan kimono khas Jepang. Pilih warna lurik yang sesuai dengan warna kulit untuk kesan segar dan elegan. Untuk bawahannya, bisa mengenakan pencil skirt atau skinny pants berwarna gelap dan polos.

Simple Monochrome




Warna hitam dan putih gak selamanya membosankan. Buat kamu yang jarang mengenakan bawahan terang, tantang diri untuk mengenakan celana kulot berwarna putih. Kesan simpel dan “anti ribet” bisa direpresentasikan dengan atasan pas badan berwarna hitam. Jangan lupa bawa tas berukuran sedang berwarna hitam dan kenakan sepatu tinggi sebagai bagian penting dari gaya kamu.

Sweet in Ethnic



Say bye bye sama dress polos yang sering kamu pakai. Saatnya beralih untuk mengenakan sesuatu yang bermotif. Kevin memilih mengenakan dress bermotif bunga dan etnik dengan palet utama berwarna biru. Masih belum pede pakai baju bermotif? Kamu bisa tambahkan blazer atau coat yang tidak terlalu tebal dan biarkan dalam kondisi terbuka. Meski “tertutup” motif cantik dari dress tetap akan bisa menarik perhatian.

Feeling Good in Cold Weather



Menjelang akhir tahun, hujan semakin sering turun dan membuat cuaca menjadi sedikit dingin. Pergantian cuaca yang tidak menentu membuat kita harus pintar-pintar menjaga kesehatan. Tidak hanya itu, pakaian pun juga harus diperhatikan agar tidak “salah kostum” dan bikin kepanasan atau kedinginan. Kamu bisa memadukan dress atau atasan sepaha berbahan tidak terlalu tebal dan padankan dengan legging gelap untuk membungkus kaki. Saat hujan datang, jangan lupa kenakan coat polos kesayangan kamu dan jadikan sebagai outer untuk gaya kamu. Mau lebih kece lagi? Kenakan sepatu boots kulit berwarna hitam dengan aksen buckle berbentuk lingkaran untuk kesan edgy.
0
17.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.