Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mginanjarAvatar border
TS
mginanjar
PLN Jelaskan Penyebab Mati Listrik di Wilayah Jakarta dan Tangerang
JAKARTA – Sejumlah daerah diketahui terkena imbas dari gangguan listrik yang terjadi pagi ini. PLN pun telah menyampaikan permintaan maafnya terkait pemadaman ini melalui akun Twitter resminya.

Sekretaris Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Agus Suyanto mengatakan, perlu adanya evaluasi kinerja pihak PLN. Dia mengatakan dengan pemadaman secara tiba-tiba yang terjadi di sejumlah daerah ini menunjukkan layanan yang belum maksimal.

“Kalau dari perspektif masyarakat sebagai konsumen, evaluasi kinerja ini diperlukan. Hal ini agar PLN bisa bekerja dengan lebih baik lagi dalam memberikan pasokan listrik kepada masyarakat,” ungkapnya kepada Okezone, Selasa (02/01/2018).

Dia mengatakan, masyarakat sebagai konsumen memiliki hak untuk mendapat pasokan listrik dari PLN. Maka dengan adanya pemadaman secara tiba-tiba ini tentu memangkas hak masyarakat terhadap pasokan listrik.

Menurutnya, dengan belasan direksi yang duduk di kursi pimpinan PLN seharusnya PLN bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Kalau dari perspektif masyarakat selaku konsumen, kami tidak peduli siapa yang duduk di kursi direktur. Kami hanya fokus kepada kinerjanya,” jelas dia.

Dia menambahkan, dengan pemadaman secara tiba-tiba ini menunjukkan layanan yang belum maksimal. Maka untuk mengatasinya ia menekankan perlu adanya evaluasi kinerja agar lebih baik lagi ke depannya. “Itu internal PLN ya. Jika mereka bisa bekerja dengan baik ya tidak perlu ada pergantian,” tambahnya.
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.