Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irenahartoyoAvatar border
TS
irenahartoyo
Megawati akan Umumkan Cagub Jateng, Ganjar-Heru Berangkat ke Jakarta
Semarang - Hari ini PDI Perjuangan akan mengumumkan rekomendasi calon Gubernur beberapa daerah termasuk Jawa Tengah. Pagi ini petahana Gubernur dan wakilnya Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko sudah berada di Jakarta.

Kabag Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Tengah, Lilik Henry membenarkan Ganjar-Heru sudah terjadwal ke Jakarta pagi ini.

"Sesuai jadwal, beliau berdua hari ini teragendakan di Jakarta," kata Lilik kepada detikcom, Kamis (4/1/2018).

Untuk diketahui, pengemuman rekomendasi oleh PDI Perjuangan akan digelar di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, jakarta Pusat. Namun Lilik belum bisa memastikan apakah terkait agenda tersebut atau ada agenda lainnya.

"Saya belum memperoleh informasi agenda pastinya," pungkas Lilik.

Ganjar-Heru memang kembali mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk Pilgub Jateng 2018. Total ada 5 orang yang mendaftar di PDI Perjuangan sebagai calon gubernur Jateng dan 14 orang sebagai calon wakil gubernur Jateng.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto, sebelumnya mengatakan bahwa seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan dan pengurus inti DPD PDIP Jawa Tengah, diundang ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta. Undangan itu dalam rangka menyaksikan penyerahan rekomendasi Cagub Jawa Tengah yang diusung partai tersebut.

"Rencana besok (hari ini) tanggal 4 Januari 2018, ya atau tidaknya kita tunggu nanti malam. Yang diundang yang direkom (rekomendasi), seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan se-Jateng dan Bendahara, Sekretaris, Ketua, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah," kata Bambang saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Semarang, Rabu (3/1).

https://m.detik.com/news/berita-jawa...kat-ke-jakarta
Megawati
0
1K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.