• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekilas tahun 90’an (^_^♪) Waktu boleh berlalu, kebersamaan tidak ikut berlalu

babygani86Avatar border
TS
babygani86
Sekilas tahun 90’an (^_^♪) Waktu boleh berlalu, kebersamaan tidak ikut berlalu
Kalau saat ini, kita melihat anak baru gede alias ABG generasi milenial dan generasi z pacaran seperti hal yang lumrah. Bahkan, anak-anak zaman sekarang ketika pacaran terlalu vulgar menampilkan kemesraan dikeramaian hingga menjadi tontonan.



Anak zaman sekarang sudah jarang sekali menggunakan ritual kirim surat. Saling berbalas surat cinta yang bisa membuat hati berbunga-bunga. Bahkan, kita saat ini generasi tua tidak melihat lagi anak zaman sekarang saling bertukar surat untuk mengungkapkan perasaannya atau sekedar mengungkapkan kerinduan atau bahkan hanya sekedar ingin bersyair kasih sayang. Selain itu sekarang sudah zamannya anak-anak pergi ke bioskop. Di tahun 90-an bioskop terlalu mewah. Yang lebih murah adalah pacaran pergi nonton, nontonya layar tancep, kalau gerimis bubar penontonnya. Terus yang dinikmati makananya bukan popcorn, tetapi kacang dan jagung rebus.

Inilah gaya ABG 90'an yang lain

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Itulah sekilas tahun 90’an, dan yang pasti belajarlah dari teman-teman P-Project dan Project Pop. Waktu boleh berlalu, kebersamaan tidak ikut berlalu. Tertuang dalam lirik Project Pop:
Ketika kesepian menyerang diriku Gak enak badan, resah tak menentu. Kutahu satu cara sembuhkan diriku, Ingat teman-temanku…”
Indahnya persahabatan bila dibina dengan hati, bukan dengan belati.


Spoiler for Referensi:
0
16.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.