Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leokenedyAvatar border
TS
leokenedy
Yenny Wahid Menolak Tawaran Gerindra untuk Berlaga di Pilgub Jatim


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Yenny Wahid, putri kedua Presiden keempat RI Abdurahman Wahid menolak pinangan Partai Gerindra yang meminangnya untuk maju sebagai calon gubernur dari Jawa Timur.

"Tawaran tersebut saya pertimbangkan dengan matang, namun kami keluarga Gus Dur meyakini punya tugas sejarah untuk menjaga bangsa ini dan memastikan keluarga NU (Nahdlatul Ulama) tidak pecah," kata Yenny di Kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

Menurutnya sebagai anggota keluarga Gus Dur (Abdurrahman Wahid), dirinya diminta untuk tidak masuk dalam kontestasi yang sedang berlangsung.

Dia berterima kasih kepada Prabowo karena telah menawarinya untuk maju di Pilkada Jawa Timur. Yenny mengaku sangat menghormati mantan Komandan Jenderal Kopassus itu meski menolak tawaran Prabowo.

Prabowo merupakan sosok dengan visi yang jauh ke depan. "Sejak saya kenal beliau (Prabowo), visinya sangat jauh ke depan, beliau punya gagasan besar untuk Indonesia," tutur Yenny.

Sementara itu, Prabowo menghormati sepenuhnya keputusan Yenny itu. "Kami hormati keputusan keluarga Gus Dur, NU, dan kami yakin beliau akan terus berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tutur Prabowo dalam kesempatan yang sama.

Link :
http://www.teropongsenayan.com/78323...i-pilgub-jatim
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.