Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebbikafAvatar border
TS
rebbikaf
Tips Melembapkan Bibir Dengan Mudah
Halo Sista !

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss

Cara merawat bibir agar selalu lembab dan halus sepanjang waktu sebenarnya tidaklah terlalu sulit dan tidak perlu harus mengeluarkan uang yang banyak karena untuk membuat bibir menjadi lembab serta halus kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar kita yang tentunya aman dan murah meriah. Pemakaian lipstik juga jangan sembarangan loh.
Kali ini aku akan membahas langkah mudah untuk membuat bibir kamu lembab dan halus. Yuk kita simak bareng-bareng

Langkah Pertama
Scrub Bibir
Spoiler for 1:

Untuk mendapatkan bibir yang lembab serta halus maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah pengelupasan sel-sel kulit mati pada bibir. Hal ini bisa kita lakukan sendiri dirumah dengan menggunakan scrub bibir yang terbuat dari gula dan minyak kelapa. Cara ini sangat ampuh untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir sehingga kulit pada bibir akan terasa lembut dan tidak kering.

Cara membuat scrub bibir ini sangatlah mudah yaitu pertama kamu siapkan terlebih dahulu satu sendok minyak kelapa dan satu sendok gula. Kemudian kedua bahan tersebut langsung kamu campurkan saja dan aduk agar tercampur secara merata. Jika sudah maka scrub bibir sudah siap dan oleskan pada bibir kamu, lalu diamkan saja selama 5 menit. Setelah itu, berikan pijatan atau gosok secara perlahan agar kulit mati dipermukaan bibir bisa terangkat. Kemudian bilas dengan air bersih, ulangi cara ini setidaknya 1 minggu sekali.

Langkah Kedua
Melembapkan Bibir
Spoiler for 2:

Apabila kamu sudah rutin melakukan scrubbing bibir maka langkah selanjutnya adalah melembabkan bibir. Untuk membuat bibir menjadi lembab tidaklah terlalu susah karena kita bisa menggunakan madu yang dicampur dengan sari buah delima. Cara mengaplikasikan nya juga sangat simpel yaitu oleskan saja madu pada bibir dan diamkan saja selama 10 menit. Madu ini mampu mengatasi iritasi pada kulit bibir serta bisa membantu melembabkan bibir.

Untuk buah delima sendiri bisa juga dicampurkan dengan madu tetapi tidak terlalu diharuskan karena buah delima ini hanya sebagai pelengkap dan pemberi warna pada bibir kamu. Kecuali jika kamu memang menginginkan bibir menjadi merah maka bisa menggunakan campuran buah delima ini.

Langkah Ketiga
Cermat Memilih Lipstik
Spoiler for 3:

Naah untuk langkah ketiga ini sista mesti pinter-pinter milih lipstik sist. Gunakan lipstik yang bernutrisi, mengandung vitamin E & Moisturizing Formula supaya bisa menjaga kelembapan bibir kita.
Aku sendiri biasanya pake purbasari color matte. Lumayan banget menjaga kelembapan bibir. Karna ada kandungan vitamin E sama Beeswax dan natural emollient.


Itu dia sist tips mudah buat melembapkan bibir kita. Mudahnya sih jangan dibiasain menjilat atau menggigit bibir. Karena malah bikin bibir makin kering.
Ada tips lain ? sharing yuk sist !

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.