Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serunya Final Trial Game Asphalt 2017 di Sirkuit Kanjuruhan, Malang

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Serunya Final Trial Game Asphalt 2017 di Sirkuit Kanjuruhan, Malang

Bagi kaskuser yang udah nongkrongin KASKUS dan komuntias Kaskus yang ada di Malang dan sekitarnya yang udah ngabsen, masih ingat dong kalau beberapa minggu yang lalu kita sama-sama menyaksikan jalannya pertarungan riders ternama tanah air yang berlaga dalam Final Trial Game Asphalt 2017 yang diselenggarakan pada 15 -16 Desember 2017 di Sirkuit Kanjuruhan, Malang. KASKUS sendiri pun menayangkan live streaming partai final Trial Game Asphalt 2017sehingga seluruh Kaskuser di pelosok Indonesia masih bisa mantengin keseruannya. Nah, kali ini ane bakal kasih info lagi nih gan perihal keseruan lengkapnya saat berada di TKP berlangsungnya balapan.


Baru masuk ke lokasi aja pasti agan bakal kagum nih gan, karena masuk pada gate in, agan sista bakal disuguhi dengan pemandangan gerbang lay out megah. Baru masuk, agan sista bakal nemuin berbagai macam game seperti ketangkasan lempar bola, slalom minitrail, dan game puzzle. Agan sista bisa langsung mainin dan pastinya berkesempatan mendapatkan hadiah. Bagi yang mau mendapatkan souvenir atau pernak-pernik Trial Game Asphalt, banyak kok disediakan di tenda-tenda, tapi khusus yang ini harus beli gan, ga gratis! emoticon-Big Grin


Nonton langsung jalannya Final Trial Game Asphalt 2017 emang berasa beda gan, ketika baru memasuki area balap, hamparan 8-10 tribun sudah berjajar rapi di tepi lintasan. Para penonton dan Kaskuser yang merapat ke ajang ini pun bisa duduk manis dan tanpa harus takut kepanasan atau kehujanan. Kejuaran yang berlangsung untuk memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah ini dimulai sejak siang hingga malam pada hari Jumat dan Sabtu. Sambil mantengin aksi rider idola, para penonton pun bakal dicekoki oleh performance lewat dentuman ritmik dari Disc Jockey (DJ) kenamanaan. emoticon-2 Jempol.

Partai final kali ini pun juga diikuti oleh pembalap kenamaan Indonesia, seperti Doni Tata, mantan pebalap tim Gresini Moto 2 dan juara beruntun Trial Game Asphalt putaran 1 dan 2. Kemudian ada Gerry Salim, juara Asia Road Racing Championship 2017, serta duo kroser papan atas Indonesia Ivan Harry Nugroho dan Wawan Tembong yang merupakan dulunya Free Styler Motor. Final Trial Game Asphalt 2017 terbagi dalam sesi, yaitu sesi kualifikasi yang berlangsung pada Jumat, 15 Desember 2017 dan partai Final yang berlangsung pada Sabtu, 16 Desember 2017. Nah, bair makin nampol nih gan, mendingan tonton dulu nih fase kualifikasi Trial Game Asphalt 2017 lewat video berikut :


Diluar prediksi, partai final Trial Game Asphalt 2017 diwarnai dengan cuaca yang kurang bersahabat karena sirkuit diguyur hujan, sehingga terpaksa membuat pembalap merubah strategi yang akhirnya menerapkan strategi penggunaan ban basah. Jalannya balapan pun berlangsung seru gan, dari awal start pun sudah terjadi saling salip antara Doni Tata, Gerry Salim, Farudila Adam, Raffi G Tangka, dan Ananda Riggi. Donti Tata yang tercecer karena memang motor yang ditunggangi menggunakan basah karena stok ban basahnya yang habis sehingga pada akhirnya harus puas finish di posisi ke-4. Siapa Juarannya Gan? Yes, tentu Gerry Salim nih gan yang sedari awal memang lebih mendominasi jalannya balapan dengan tunggangannya yang melesat, bahkan sampai over lap pembalap lainnya. Kesuksesan Gerry Salim berada di depan pun akhirnya mengantarkan dirinya keluar sebagai pembalap yang finish di urutan pertama di Final Trial Game Asphalt 2017. Penasaran? Tonton aja nih video berikut jalannya balapan di Final Trial Game Asphalt 2017 :


Doni Tata yang berhak menjadi juara umum pada kelas FFA 450cc, Doni Tata yang hanya mampu finish di posisi ketiga sudah cukup untuk menjadi juara umum. Total poin yang dikumpulkan pebalap bernomer 5 itu adalah 140 poin, diikuti peringkat ke-2 Ivan Harry dengan 114 dan kembali Tommy Salim di urutan nomer 3 dengan 92 poin. Untuk juara putaran ke-3 sendiri posisi terbaik ditempati oleh Farudila Adam disusul oleh Gerry Salim pada posisi kedua. Selain menyaksikan aksi riders tanah air balapan, lewat ajang pamungkas ini pun para penonton disuguhi dengan aksi jawara freestyle Asia sekaligus stuntrider papan atas Indonesia, Wawan Tembong yang sempet pamerin skill, bahkan sempet pamerin skill menunggangi motornya bareng Gerry Salim.
Spoiler for Tabel Perolehan Poin:

Regional Malang & Kaskus Officer Ikutan Test Motor & Sirkuit nya Gan!

Spoiler for foto-foto:

Ini yang ga kalah keren nih gan, Kaskuser dari regional Malang, dan komunitas Motor Kaskus Malang bareng Kaskus Officer pun sempet nyobain pengalaman menunggangi motocross di sirkuit Kanjuruhan, Malang. Tentu ini jadi pengalaman dan kesempatan yang bagus nih gan, mangstab dan pasti bakal bikin ga bakal lupa! Mau tau keseruan mereka saat menjajal melaju? Cek video berikut ini nih gan :


Seru kan gan, bikin ngiri pingin nyobain Gan! Itulah keseruan jalannya balapan dan asiknya nyobain Motor & Sirkuit Kanjuruhan Malang dalam Final Trial Game Asphalt 2017. Kalau masih penasaran sama Final Trial Game Asphalt 2017, mending meluncur langsung aja ke TKP dengan cara KLIK DI SINI.
0
10.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.