Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonobae99Avatar border
TS
sonobae99
(CURHAT) butuh solusi buat cowok tipe ini gan!
hallo gan, ane bener2 butuh pendapat dan juga solusi buat masalah ini. ane bakal ceritain dulu dari awal kenapa ane bisa nyangkut di H2H.
nama ane Ifah. ane kenal sama seorang cowok sebut ajah N. nah dia ini tuh tipe jago banget nyembunyiin perasaan dan susah banget dibuat jujur. ane deket sama doi sampe ke event-event gitu ane pergi sama dia,.
skip
sampe akhirnya bulan desember kemarin ane udah gak chat lagi sama dia, ane chat dia juga gak dibales2 sampai akhirnya malem tahun baru, temen ane yang juga kenal sama dia bilang gini "Lu mending cari yang lain ajah, si N bilang,dia minta gw jawab gak tau kalau misalkan lu tanyain tentang dia." sebenrnya sakit banget hati ane.

sebelumnya memang udah mulai sedikit berubah saat itu ane ajak dia pergi bareng temen ane yang juga kenal sama dia (cowok). dan kami gak ada hubungan layaknya pacaran tapi temen.
pernah sih dia bahas masalah itu, justru dia yang tau ane yang suka duluan sama dia, tapi dia justru malah bilang "gw bingung, gw takut terlalu jahat buat lu dan lu terlalu baik buat gw".
disini gw ngerasa kalau dia enakan jadi temen.

karena gw satu forum sama dia, temen2 gw ngomongin gw yang lagi deket sama seseorang. padahal engga. sekali lagi, dia gak menunjukan secara langsung kekecewaan dia dsb.
baru pas tengah malam dia bikin note tentang hati dia yang gak pernah salah buat milih sesuatu.

dan dia juga pernah nulis "kita bisa bersama tapi ini waktunya berpisah".

ane gak bisa lepas dari doi, kenapa ? karena dia bener2 pergi tanpa sebab. gak pernah jelas kenapa dia ninggalin ane. segala hal udah ane coba sampe ajak dia ketemu. hasilnya nihil.
dan sampe sekarang ane belum ketemu jawabanya. mohon solusi karena ane bener2 kacau saat ini.
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.