• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Lifestyle Generasi Milenial mempengaruhi Komoditas Kopi & Cokelat Indonesia.

gondronk90Avatar border
TS
gondronk90
Ketika Lifestyle Generasi Milenial mempengaruhi Komoditas Kopi & Cokelat Indonesia.





Welcome Gan Sis, Selamat Tahun Baru 2018 dan Natal 2017 bagi kalian semua gan sis. Kali ini dengan thread yang agak anak muda banget deh gan sis, kalau tahun kemarin Banyak tentang Zaman Now, sekarang Zaman Milenial hehehe deh.Lifestyle zaman sekarang tak bisa dipungkirin lagi gan sis, model kayak gimana banyak sekali gan sis. Kali ini kita bahas tentang dengan judul Thread " Ketika Lifestyle Anak Generasi Milenial mempengaruhi Komoditas Kopi & Cokelat di Indonesia.


Kopi & Cokelat merupakan komoditas di Indonesia yang merupakan terbesar juga gan sis, untuk menambah Pemasukan Khas negara. Negara Agraris Indonesia, banyak tempat-tempat yang menjadikan daerahnya lumbung penghasil kopi dan cokelat dari sabang sampai merauke. Perlu kita pahami, beberapa trend di Beberapa tahun terakhir ini, bisnis tentang pangan yang berkaitan dengan kopi dan cokelat sangat mulai mengalami growth. Pernah 2 tahun silam adanya Event Konvensi Kopi, Teh dan Coklat Indonesia merupakan event tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 lalu dan berhasil mengundang keikutsertaan segenap masyarakat, pemangku kepentingan industri dari ketiga komoditas tersebut serta mendapat dukungan dari unsur Pemerintahan dan Media Massa.


Namun untuk di awal tahun 2018, ane yakin pasti di tahun ini peluang bisnis Kopi , cokelat akan selalu meningkat, sekarang dimana-mana tempat nongkrong selalu identik dengan kopi, makanan yang selalu manis seperti cokelat. Apalagi generasi milenial sekarang pun dengan lifestyle yang berbeda dengan orang jaman Old, mampu untuk mendobrak komoditas Kopi dan Cokelat tersebut. Walaupun menjadi peluang bisnis naun, masih perlu banyak dibina lagi sih untuk para pembisnis pangan di bidang kedua komoditas tersebut. Ane pernah menulis sebelum thread ini tentang isu pangan gan sis, Dan seharusnya kedua komoditas ini diolah secara baik dan memiliki manfaat juga sehingga isu pangan tentang bahaya kopi yang pernah dicampur sama sianida hehehe,tidak di cemari dengan zat kimia hehehe.


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:



Demikian Thread ane tentang Ketika Lifesyle Generasi Milenial mempengaruhi Komoditas Kopi & Cokelat Indonesia. Sebenarnya Generasi milenial sangatlah memberikan efek positif, dengan lifestyle berbudaya minum kopi dan cokelat gan sis. Banyak di indonesi olahan-olahan kopi dan cokelat yang dapat dijadikan inovasi dari anak muda Indonesia. Semoga di Awal Tahun 2018, komoditas Kopi dan Cokelat Indonesia meningkat, dan para petani , pemerintah, anak muda selalu menajdi bagian kemajuan negara ini dan di hargai , dikenal lagi di Negara Tetangga dan Dunia.





Kalau ane cukup kopi ini saja, maklum bisa buat sebulan,Jangan lupa sruput kopinya





Sumber : Ide TS, Google, Kompas.com
Diubah oleh gondronk90 03-01-2018 05:56
0
15.5K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.