rantaikehidupanAvatar border
TS
rantaikehidupan
3 Anak Ditemukan Tewas Membusuk di Marunda, Diduga Tersetrum Usai "Ngelem"
JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga mayat remaja laki-laki ditemukan oleh warga rumah susun sewa (rusunawa) Marunda di sebuah lahan kosong, Senin (1/1/2018).

Ketiga mayat tersebut diidentifikasi sebagai AAS (12), PT (8), dan SD (13). Ketiganya merupakan warga Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

"Pada Senin sekitar pukul 16.30 WIB, seorang warga Rusunawa Marunda yang bermain voli hendak mengambil bola yang terpental ke dalam area tanah kosong milik PT KBN dan tiba-tiba melihat ada tiga sosok mayat anak laki-laki yang tergeletak di balik pagar pembatas lahan tersebut," jelas Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin malam.

Dari hasil penyelidikan sementara, Reza menyatakan ketiga remaja tersebut diduga habis melakukan pesta ngelem lantaran di sekitar TKP ditemukan barang bukti sisa lem yang terbungkus dalam plastik.

Adapun penyebab kematian ketiga remaja tersebut diduga karena tersetrum.

"Penyebab meninggalnya ketiga korban diduga akibat tersengat atau kesetrum aliran listrik dari kabel yang kelihatan terkelupas dan juga terlihat luka sengatan listrik pada ketiga korban," imbuh Reza.

Reza menambahkan, ketiga remaja itu diperkirakan telah meninggal dua hari lalu karena ketika ditemukan kondisinya telah membusuk.

"Sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. Ketiga korban kemudian dibawa ke RS Polri untuk diotopsi," tandas Reza.

http://megapolitan.kompas.com/read/2018/01/01/22102061/3-anak-ditemukan-tewas-membusuk-di-marunda-diduga-tersetrum-usai-ngelem

Nasib tragis nasbung kisminer yg kaga ada duit buat taunbaruan jadi alternatifnya ngelem tapi sialnya kesambar emoticon-Big Grin.
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.