Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bali
  • Penawaran investasi di Ubud dengan tingkat profit yang sangat baik

FerdiejulianAvatar border
TS
Ferdiejulian
Penawaran investasi di Ubud dengan tingkat profit yang sangat baik
Sore buat agan semua, saya lebih baik buka-bukaan dari awal tentang mengapa saya memberikan penawaran seperti ini:

Awalnya, saya memiliki sebuah properti komersial atau toko di wilayah yang cukup strategis di jalan raya Ubud di Bali, terus terang saja saya mendapatkannya dengan harga yang cukup murah karena penyewa sebelumnya berbeda pandangan dengan partnernya dan akhirnya melepaskan toko itu dengan harga yang terjangkau.

Tempat itu sempat dipakai oleh teman saya untuk mencoba memulai usaha consultingnya tapi akhirnya dia berhenti di tengah jalan karena usaha itu kurang berkembang.

Setelah tempat itu kosong akhirnya saya tawarkan untuk disewa oleh orang lain dan satu grup restoran kecil di Bali akhirnya setuju mengambilalih tempat itu dengan cara mencicil pembayarannya sebanyak 4 kali dengan pembayaran pertama dilakukan setelah pembuatan akta sewa di notaris.
Pembayarannya masih ada 3 kali lagi dengan total sisa sebesar 520 juta rupiah dengan jadwal pembayaran tertulis di akta notaris tersebut.

Masalahnya sekarang saya ada keperluan keluarga yang membutuhkan pengeluaran besar, saya membutuhkan dana tunai yang cukup banyak (250jt lebih) untuk penyelesaiannya.

Saya mau menawarkan ke agan semua untuk mengambil alih (bisa sebagian atau seluruhnya) hak tagih saya di kontrak sewa menyewa tersebut.

Sebagai info saja: Pembayaran terakhirnya dijadwalkan pada tanggal 1 Agustus 2020 (kurang lebih 2tahun 8bulan lagi)

Siapapun yang tertarik bisa menghubungi saya untuk memverifikasi semua data dan faktanya (Semua dokumen yang saya miliki, copy sertifikat tanah, akta sewa milik saya, akta sewa dengan penyewa yang sekarang,dll)

Saya juga bersedia mempertemukan dengan pemilik gedung dan pihak penyewa untuk memastikan mereka mengetahui dan menerima semua hal yang saya tawarkan ini (Semua perjanjian bisa berjalan normal, hanya bedanya pembayarannya akan dirubah kepada siapa pada tanggal yang dijadwalkan)

Detail berapa banyak uang yang anda mau berikan dan berapa besar total uang yang mau diterima masih bisa dinegosiasikan, sehubungan dengan keperluan keluarga saya, semakin cepat masalah ini disepakati maka saya akan lebih senang.
Apapun detail yang disepakati akan kita buat dalam perjanjian mengikat di depan notaris (saya punya notaris langganan, tapi agan bebas menggunakan notaris lain yang agan pilih, saya akan sangat mengerti alasan dibalik sikap seperti itu)

Saya yakin dibandingkan berinvestasi pada usaha lainnya, penawaran ini memiliki kepastian yang lebih baik dan tingkat profit yang sangat baik pula, karena itu silahkan dipikirkan, saya menunggu dengan sabar di Ubud.
Ini jauh lebih baik dibandingkan mengambil property dan mencari lagi pembelinya, tinggal menunggu waktu jatuh tempo pembayarannya saja.

Ferdi
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bali
BaliKASKUS Official
2.6KThread1.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.