Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nastak.beybehAvatar border
TS
nastak.beybeh
Roy Suryo Kritik HNW Umbar Kontrak Politik PD: Tak Etis!


Jakarta - Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) mengungkap kontrak politik Partai Demokrat (PD) terkait dukungan ke Deddy Mizwar (Demiz). PD menilai langkah yang dilakukan HNW tersebut tidak etis.

"Soal 'surat' berisi pakta integritas itu sebenarnya tidak etis bagi kader partai lain untuk memberikan komentar terhadap apa-apa yang terjadi secara internal di partai yang bukan miliknya," kata Waketum PD Roy Suryo kepada wartawan, Selasa (2/1/2018).

Roy menuturkan kesepakatan yang tertulis pada kontrak tersebut adalah hal yang wajar mengingat Deddy Mizwar bukan hanya kader, tapi juga salah satu pendiri PD. Menurutnya, suatu hal yang janggal jika HNW mempermasalahkan kontrak tersebut.

"Apa yang dilakukan Kang Demiz (Deddy Mizwar) selaku bukan hanya kader, tetapi beliau ada termasuk salah satu pendiri PD adalah Wajar dan tidak ada masalah sama sekali. Justru kami mempertanyakan kenapa ada kader partai lain mempersoalkan kesepakatan internal PD, karena tiap-tiap partai memiliki etikanya sendiri-sendiri," tutur Roy.

Sebelumnya, HNW membagikan foto kontrak politik PD pada akun Twitter-nya dan menandai Demiz pada posting tersebut. Dalam kontrak politik yang diungkap, HNW menyebut PKS harus mendukung capres yang disodorkan PD.

Sumur

PKS.. PKS.. Bikin PD makin gondok aja.. Udah ditusukin mulu dari belakang, sekarang malah nyolot..
0
3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.