Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ardidoni17Avatar border
TS
ardidoni17
Curhatan hati seorang pencemburu

Gua disini mau cerita,langsung to the point aja ya. sebagai cowok yang ngga jomblo apa sih pikiran kalian ketika cewek kalian pergi bareng temen temen kalian dan disitu ada cowoknya.kalian pasti bakal berpikir yang enggak enggak,iya emang pikiran cowok begitu atau Cuma gua yang pencemburu. Entah orang lain akan berpikiran dan bakal merasakan hal yang sama seprti gua atau gimana,yah namanya juga masih anget-angetnya hubungan ya,pasti biasa lah kaya gini.
Ceritanya tuh ya selesai kuliah nih,gua lagi nongki sama temen temen gua,habis itu dia ngajakin balik tapi katanya Cuma ambil helm doang,mau pergi beli jajan sama temen cewek.Yah bolehboleh aja sih ya orang temennya. Gua sebagai cowok juga rela lah ya buat ngga nongki gara gara cewek,secara ya temen cowok pasti paham la udah punya cewek dan merekapun ngga bakalan mempermasalahkan itu. Tapi yang bikin gua kesel adalah kenapa gua nganterin cewek gua yang mau ambil helm sedangkan temen dia pake motor dan bisa nganterin hmmmmmmmmm
Singkat cerita doi udah balik kostan,ternyata dia dijemput cowok pake mobil dan ngga tau itu siapa. Doi bilang nanti Cuma berdua dan ngga tau nanti mau siapa lagi yang ikut,ternyata ada temen temen yang lain juga. Nih geng,gimana si perasaan kalian kalo tautau gitu?. Meskipun doi bilang cuman temen atau apapun itu,geng dan yang sejenis sealamnya,perasaan emang ngga bisa dibohongi. Kalo kalian ngga cemburu disaat kaya gini,berarti kalian bukan cowok,hahaha becanda.
Kenapa gua bisa berpikir yang aneh-aneh?ya itu permasalahannya. Jadi gini,ceritanya nih gua dikasih petuah sama yang udah pengalaman,yaitu kakak tingkat aku yang udah semester tengah membeikan nasihat dan ceramahnya kepada pejuang cinta amatiran kaya gua,dari petuahnya dan gaya bicaranya aja udah kaya legend gan haha,kaya udah ngga bakal ditolak cintanya lagi kalo deket sama cewek,but FYI dia baru putus sekitar sebulan yang lalu wkwkkw,kayanya habis putus baru deh bisa ngomong dan kasih petuah haha
Jadi si kakak tingkat ini kasih petuah sama gua,intinya itu adalah jika dalam sebuah hubungan harus ada kepercayaan,harus saling melengkapi,jika ada salah satu yang ragu,hubungan itu tidak dapat berjalan dan ujung-ujungnya akan pisah. Gila ngga tuh gan,bisa ngomong kaya gitu hahah,dia bialang kalo ada yang rendah harus ada yang meninggikan,begitupun sebaliknya ketika ada yang jatuh harus ada yang menopang wkwkwk sampe ketawa gua nulis ini gan wkwkwk.
Tapi dalam permasalahan gua ini,gua keinget sama omongan kating gua “boleh kalian percaya satu sama lain,tapi kalian ngga bakal percaya dengan lingkungan kalian masing-masing”. Itu benar adanya,percayalah walaupun Cuma teman dan sejenisnya,itu ngga mesti ngga ada apa-apa. Lingkungan orang memang beda-beda,dan ngga tau itu apa dampaknya, gua ngerasain sendiri nggak sreg dengan teman-teman doi yang ngegeng itu atau apapun namanya karena ya emang ngga cocok kali ya. Ya gua sadar juga resiko pacaran dengan doi, gua ngga boleh ngekang kaya gimana gitu, tapi apakah salah jika cemburu?
Gua juga bingung apa yang bisa gua lakuin,gua ngekang bakal salah,gua ngomong cemburu doi bakal marah-marah (mungkin). Oke gua coba berpikir positif,Husnudzon dan sebagainya,tapi gua tetep ngga percaya karena dalam persahabatan ngga mungkin ada yang namanya murni persahabatan. Saling suka dalam persahabatan itu pasti ada,entahlah hal tersebut benar-benar mengganggu gua.
shortdistance
shortdistance memberi reputasi
-1
3.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.