• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SUKA HOROR GAN? INI DIA 12 FILM HOROR HOLLYWOOD YANG DIRILIS TAHUN 2018

deroxinosAvatar border
TS
deroxinos
SUKA HOROR GAN? INI DIA 12 FILM HOROR HOLLYWOOD YANG DIRILIS TAHUN 2018

SUKA HOROR GAN? INI DIA 12 FILM HOROR HOLLYWOOD YANG DIRILIS TAHUN 2018



Halo agan dan sista, ketemu lagi bareng ane (ente siapa gan? ane gak kenal tuh). Di trit kali ini, ane punya sederet, serenceng, segepok apapun itu yang mana sajalah film - film horor terbaru yang siap tayang di tahun 2018.

Agan dan sista suka nonton film horor kan? Suka tapi takut? Tenang aja kalo takut ajak temennya buat nonton misalnya ditemenin hantu valak atau nonton rame rame bareng keluarga, keluarga tak kasat mata tentu saja.

Balik lagi soal film, kalo dilihat dari trailer dan sinopsis. Film - film horor yang bakal tayang di tahun 2018 gak kalah keren dan gak kalah nyeremin dari film film horor yang pernah tayang di tahun 2017 sekarang ini gan. Nah sebelum ane kehabisan kata-kata langsung aja disimak, dibaca, ditonton apapun itu namanya.

Tanggal liris : 5 Januari 2018
Insidious: The Last Key

Diurutan pertamax ada Insidious : The Last Key. Film ini rencananya mau ditayangkan di tahun 2017, tapi namanya juga rencana gan. Akhirnya karena beberapa alasan film ini diundur penayangannya hingga awal tahun 2018.
Dalam film ini dikisahkan Elise Rainier dan timnya pergi ke kota Five Keys untuk menyelidiki kasus seorang pria yang rumahnya diganggu hantu. Perjalanan ini kemudian menjadi kasus paling personal dan menakutkan bagi Elise, ketika doi sadar bahwa rumah yang diselidikinya ini adalah rumah keluarganya dulu.
Spoiler for Trailer:


Day of The Dead: Bloodline

Selanjutnya ada film zombie yang mengisahkan sekelompok kecil personil militer dan beberapa survivalist yang tinggal di bunker bawah tanah saat mereka berusaha menemukan obat di dunia yang diserbu oleh zombie.
Nah ini film juga sama kek yang diatas, rencananya mau dirilis tahun 2017 tapi diundur lagi. Dan ane rasanya pernah baca trit tentang apa yang bakal kita lakukan jika sampai wabah zombie merebak di Indonesia.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 26 Januari 2018
Death House

Film satu ini mengisahkan tentang 2 orang agen yang mencoba keluar dari labirin yang sangat mengerikan. Berbagai usaha dan pengorbanan harus mereka lakukan untuk keluar dari labirin tersebut. Film bergenre horor thriller ini bisa dipastikan akan membuatmu tegang sekaligus bergidik ketakutan.
Death House sendiri telah memperoleh beberapa penghargaan di satu ajang penghargaan film.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 2 Februari 2018
Winchester: The House That Ghosts Built

Seperti film keluarga tak kasat mata, film ini juga terinspirasi dari kisah nyata gan. Film Winchester: The House That Ghosts Built ini diangkat dari kisah rumah paling berhantu di Mamarika yang bernama Winchester Mystery House. Baru tau atau pernah dengar kisah itu?
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 6 April 2018
A Quiet Place

Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang tinggal di pedesaan kecil. Mereka hidup dalam keheningan total dengan menggunakan bahasa isyarat. Mereka berusaha untuk sembunyi dari segala hal yang tumbuh dari sebuah suara.
Spoiler for Trailer:



Tanggal tayang : 13 April 2018
The New Mutants

Film ini merupakan spin-off pertama dari komik X-Men yang menceritakan petualangan remaja dengan latar belakang yang berbeda. Lima orang mutan muda, yang mana mereka berlima mengetahui kemampuan mereka, pada saat ditahan di sebuah fasilitas rahasia yang melawan keinginan mereka. Mereka harus dapat berjuang untuk melepaskan diri dari dosa masa lalu, dan juga menyelamatkan diri mereka sendiri.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 18 Mei 2018
Slender Man

Ini dia gan, sosok karakter supranatural yang udah jadi semacam urban legend. Faktanya, sosok ini bermula dari sebuah meme yang dibikin oleh Eric Knudsen. Kini lisensinya udah dibeli oleh rumah produksi Mythology Entertainment.
Film ini secara garis besar akan bercerita tentang mitos Slender Man, dimana sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas hilangnya anak-anak dan remaja yang tak terhitung jumlahnya. Slender Man sendiri adalah sosok mengerikan, tinggi, ramping, bertangan panjang dengan wajah tanpa mata, mulut, hidung dan telinga, serta selalu menggunakan setelah jas hitam.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 4 Juli 2018
The Purge: The Island

The Purge: The Island adalah film yang mengisahkan tentang kebijakan pemerintah di mana semua orang dianjurkan untuk membunuh dalam semalam setiap tahun sekali karena sebuah krisis. Hal ini tentunya membuat para manusia menjadi hilang kendali dalam kurun waktu 12jam. Di mana ada yang berusaha menyelamatkan diri, namun banyak juga yang memilih menghabisi orang-orang terdekatnya demi menyelamatkan nyawanya sendiri.
Bagi agan dan sista yang menyukai film tegang tegang, maka film keempat dari The Purge ini wajib agan tonton. Oh ya, jika agan belum menonton tiga film sebelumnya, ane saranin untuk menontonnya terlebih dahulu sambil menunggu waktu penayangan The Purge: The Island.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 13 Juli 2018
The Nun

Masih inget sama film Conjuring 2 gan? Bener gan,, yang ada hantu tukang valak nya (hantu valak bre bukan tukang valak).
Nah film ini merupakan spin off untuk si Valak. The Nun mengisahkan tentang Pastor Burke yang dikirim ke Roma demi menyelidiki kematian seorang biarawati yang penuh kejanggalan.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris: 3 Agustus 2018
The Predator

Film The Predator adalah sequel dari film Predator pertamax tahun 80an gan.
Untuk plot ceritanya masih sedikit, namun dari penuturan para pemainnya bahwa nantinya ada veteran perang dari Afghanistan, Irak atau yanglainnya, mereka berjumlah 6 orang. Dan mereka semua mengalami trauma paska perang yang sangat hebat sampai – sampai mereka dianggap gila dan terpaksa dimasukkan ke rumah sakit jiwa.Kemudian mereka berenam entah kenapa ditangkap dan dimasukkan ke dalam bus menuju tempat eksekusi, kemudian di perjalanan ternyata ada satu orang lainnya yang dimasukkan ke dalam bus dan orang itu adalah orang yang mengaku melihat UFO turun ke Bumi namun dianggap gila oleh banyak orang.
Mereka bertujuh ini direncanakan untuk dibunuh secara langsung, namun mereka melawan dan berhasil mengambil alih kendali dari bus. Kemudian entah mengapa mereka mempercayai perkataan dari orang yang melihat UFO tadi dan memilih untuk memburu sang alien ini.
Menurut aktor lainnya, film ini sebenarnya mengandung unsur humor yang agak banyak sehingga ia menyebut bahwa film Predator kali ini akan berbeda dari yang sebelumnya.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 10 Agustus 2018
The Meg

Selanjutnya di bulan Agustus ini setelah kedatangan Predator, datang lagi teror dari hiu super gede. Ini hiu kalo dimasak mungkin cukup untuk warga se kecamatan.
Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan kapten angkatan laut dan juga ahli menyelam, yaitu Jonas Taylor yang direkrut untuk sebuah misi laut dalam untuk menyelamatkan para ilmuwan asal Cina di bawah serangan dari hiu putih sebesar 70-kaki, yang bernama Carcharodon Megalodon.
Spoiler for Trailer:


Tanggal liris : 19 Oktober 2018
Halloween

Film ini mengisahkan tentang Laurice Strode yang berurusan dengan tokoh misterius bertopeng yang selalu menghantuinya sejak ia berhasil lolos dari pembunuhannya di malam Halloween 4 dekade lalu.
Halloween sendiri dipromosikan dengan jaminan ketegangan dan keseraman yang luar biasa. Film ini dikatakan akan membuat penontonnya kaget terus menerus.
Spoiler for Trailer:



Referensi





0
36.7K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.