iskrimAvatar border
TS
iskrim
Yang Dirasakan Si Buncit 'Oversize' Ketika Memakai T-Shirt
Yang Dirasakan Si Buncit 'Oversize'
Ketika Harus Memakai T-Shirt





[ HT# 223 ]
emoticon-I Love Kaskus

Tipe manusia yang ada dimuka bumi umumnya terbagi menjadi empat golongan, tipe tinggi, pendek, kurus dan gemuk. Mereka yang memiliki postur tubuh gemuk bahkan tambun cenderung berperut buncit. Yang dirasakan si buncit 'oversize' ketika memakai t-shirt, biasanya mengalami hal di bawah ini.

Perut buncit bagi beberapa orang menjadi daya tarik karena terlihat seksi dan ada yang bilang mengartikan kesuksesan hidup seseorang, tapi bagi sebagian besar orang menjadi sesuatu hal yang harus dihilangkan karena menyulitkan untuk melakukan aktifitas tertentu. Maka untuk menghilangkan perut buncit bisa dengan melakukan olah raga, menghentikan minuman ber-alkohol dan sebab lainnya.





Berikut pengalaman teman ane yang berperut buncit (meski ane juga udah mulai sedikit terlihat, hehe) menceritakan kesehariannya ketika menggunakan t-shirt kesayangannya.


Kesatu



Nggak bisa beli t-shirt online. Sekarang emang zamannya belanja online karena lebih simple dan praktis. Tapi tidak bagi mereka yang memiliki perut buncit 'oversize', mereka akan berfikir berkali-kali untuk menentukan pilihan mana yang cocok. Biasanya seperti temen ane, mereka akan lebih nyaman membelinya langsung di toko offline karena musti menyentuh jenis bahannya dulu apakah benar-benar lentur atau kaku. Sekali belanja online temen ane kecewa, di iklan dibilang ukuran XXL tapi bahannya mengecil setelah dicuci.



Kedua



Ukuran atas pas kebawah kesempitan. Adalah hal yang lumrah, ukuran kaos memang rata-rata menyesuaikan lebar bidang manusia, tentu saja ukuran kebawah dibagian perut buncit tidak masuk dalam ukuran. Akibatnya sering dirasakan kaos bagian bawah serasa sempit dan lama-lama lebar dibawah seperti memakai rok berenda, hehe



Ketiga



Gambar kaos jadi gak proporsional. Opan, adalah temen ane penyuka musik metal, koleksi kaos metal doi banyak banget gan. Tapi kadang dia suka bete ketika memakai t-shirt ter-favoritnya, band Iron Maiden jadi serasa nggak nyaman. "Itu Mr. Edi mukanya kenapa jadi makin ancur", "Tulisan logo Metallica nya seolah-olah kepotong", "Gambar wajah Bob Marley jadinya nggak beraturan", klo orang jawa bilang 'pating meletot'. Intinya karena perutnya 'buncit sangat' gambar yang menempel di t-shirt jadi nggak terlihat utuh, pasti terlipat atau ada gelombang 'cintanya'. Hehe.



Keempat



Serba gantung. "Padahal gw udah beli kaos ukuran selalu pas, tapi kenapa jadi gantung gini!", kata si Opan. Kita pastinya pernah mengalami pernah punya t-shirt setelah dicuci ukurannya kok malah mengecil? Yup, si Opan lebih miris lagi, kalau kita mungkin masih bisa memakainya tapi Opan tidak bisa lagi memakai t-shirt tersebut karena tentu saja semakin bertambah sempit t-shirtnya.



Kelima



Kalau duduk biasanya jadi ada ritual tarik kaos. Wkwk, kalau ini sering ane lihat disaat kita lagi gitaran 'lesehan' dilantai bareng temen-temen, si Opan kalau lagi duduk seringkali menarik t-shirtnya. Alasannya biar nggak keliatan 'pusakanya dan pusarnya', hehe.



Keenam



Tangan jadi sering di depan. Hampir memiliki alasan yang sama seperti diatas, maka otomatis salah satu tangan atau kedua tangan sering berada didepan 'mempertahankan' supaya t-shirt tetap berada diposisi yang nyaman. Apalagi ketika ada angin kencang menerpa, supaya perut nggak masuk angin maka tangan didepan berguna supaya t-shirt tidak 'melambai' dan puser tidak 'menyembul' terlihat tanpa sensor, hehe. Biasanya mensiasati ini Opan selalu menggunakan kaos dalam atau singlet sebagai 'firewall' nya, wkwk.



Nah, itulah beberapa hasil pengamatan ane setelah mengamati keseharian teman ane si Opan ini, mungkinkah dirasakan oleh man-teman, gan en sista disini? Share yuk pengalamanmu disini, komentar terbaik akan ane pajang di pekiwan. Terimakasih.



emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 203&204 ]



Mudahnya Berteman, Mudah Pula Untuk Melupakan





guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS



sumur : opini iskrim. com | sotoshop : iskrim

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh iskrim 02-01-2018 06:59
0
17.7K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.