nenev.nevitaAvatar border
TS
nenev.nevita
Tahun Baru Yang (Tak) Berkesan
mungkin ini curhatan, ya memang begitulah rupanya.

[QUOTE] Aku hanya kecewa dan sedih di tahun ini tahun baruku tak berkesan bahkan hanya sekedar nonton tv dan begadang sendiri tanpa siapapun.

Ini menjengkelkan, kekasih pun hanya sebutanya saja tapi tak pernah ada di saat ku butuhkan.

Tahun baru bersama keluarga ? 18 tahun umurku sekarang merayakannya pun tak akan membentuk momen yang indah. Mereka cenderung cuek dan hanya tidur. Maklum orang tua jaman old.

Ku punya keluarga yg sederhana namun berkecukupan tapi disitulah intinya, "aku tidak bahagia".

Teman" selalu bilang "enak ya punya keluarga kaya bisa kemana2 yang mereka suka" tapi aku tidak, aku pun ingin liburan sekedar hanya keluar kota. Aku ingin lepas dari sesakku.

Aku sudah lulus sekolah di umur ku 17 tahun, tidak kuliah, tidak kerja, prestasi ku sia2. Juara kelas, meraih berbagai penghargaan, kebahagiaan ku hanya sebatas di sekolah. Karena SEKOLAH LAH TEMPAT LIBURAN TERINDAHKU. Kenapa aku tidak kuliah ? Karena org tua ku tidak ingin aku pergi jauh.

Aku ingin bahagia, mungkin bersama kekasih, tapi tidak ! Itu hanya mimpi, pacar ku sedang bersenang2 di luar sana dan aku hanya berada di dlm rumah.

Aku pun ingin punya pacar yg bisa mengucapkan kata "Maaf aku takbisa bersama mu malam ini karena bersama teman" atau "maaf aku tidak bisa menemanimu" setidaknya yang bisa menghargai karna aq menunggunya. Tapi ku fikir kata maaf akan membuatnya tak waras. Yahhh.... setidaknya fikirkanlah aku sedikit saja.

Aku bahagia hanya akan bersama teman, tapi mereka pun meninggalkan ku dan berbahagia sendiri. Yah itulah kehidupanku. Serba pahit. Akupun merasa aneh kenapa tidak gila saja karena setres. Tapi ku yakin suatu saat... entah kapan.... aku pastiiii.... aaakan.... emmm.... entahlah hanya tuhan yg tahu... /QUOTE]
0
2.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.