c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Yuk Kita Bongkar Misteri Yang Unik Ini




Ahhh udara kali ini memang menggoda untuk menikmati secangkir kopi, bahkan ketika sedang menonton film misteri pun terasa nikmat.

Bicara tentang misteri, bisa juga menjadi sesuatu yang dibilang hal yang tak kita ketahui atau tak masuk oleh akal logika.

Nah berikut kita bongkar misteri pada hal yang sering dekat dengan kita, apa saja itu yuk kita simak kawan..


Type X




Nah kalian kalau membeli type x jenis ini akan ada satu yang berwarna hijau, padahal si warna hijau jarang dipakai ?? mengapa harus ada sepaket atau 2 botol dalam type x itu.

Berhubung type x ini tipe kuas, jadi akibat seringnya buka tutup type x tadi akan mengering, fungsinya botol hijau adalah cairan zat kimia yang membuat type x agan tidak kering.


Sikat Gigi Yang Banyak dari Penghuni Rumah



Mungkin anda bertanya - tanya banyak sikat gigi ada di kamar mandi ?? Sedangkan penghuninya tak banyak kenapa ??

Ingat ya kawan sikat gigi itu bagusnya di pakai hanya dalam rentang waktu 3 bulan maksimalnya, namun terkadang sesudah jatuh tempo kondisinya memang masih bagus, tak jarang ketika kita membeli lagi yang baru sikat gigi yang lama tidak dibuang.

Karena sikat gigi lama masih bisa berfungsi untuk menyikat bagian-bagian keramik di kamar mandi yang sulit posisinya dengan sikat biasa.

Akhirnya sikat gigi pun menumpuk di kamar mandi, kadang juga sering dipakai buat nyuci motor menyikat bagian-bagian yang susah dijangkau.


Rautan



Pastinya rautan di masa sekolah sangat familiar, disini pastinya kalian sering mendengar "Jangan ditiup nanti tumpul".

Lah kok di tiup bisa tumpul ?? Berikut penjelasannya, ketika kita meniup udara di situ ada partikel-partikel air yang terlempar dari mulut, tidak kasat mata layaknya air ludah namun bisa dirasakan bila meniup pada kulit, kalau anda meniup di kaca maka akan terlihat seperti embun.

Hal itulah yang membuat tumpul sebenarnya bukan dari tiupan yang selama ini kita selalu salah kaprah.


Gaya "Dab" Ketika Di Foto



Pernahkan kalian berfoto menggunakan gaya ini, hingga selebrasi pemain bola ketika mencetak gol pun tak ketinggalan, hanya sekedar lucu-lucuan memang, tapi sayang tidak banyak orang tau sebenarnya ini gaya siapa penemunya ??

Penemunya memang tak jelas namun gaya ini sering di pakai oleh komikus manga, atau anime Jepang.

Gaya Pahlawan Bertopeng di sinchan, Dragon Ball pada pasukan Ginyoe, Dan karakter One Piece pun ada yang melakukannya. Inilah gaya dab yang sebenarnya sudah populer dalam animasi, penemunya berarti orang Jepang sepertinya.

Itulah beberapa misteri yang kita sudah bongkar, semoga dari analisis warung kopi tidak ada data yang salah maklum saja namanya juga penulis suka kopi, kadang isinya tak pasti.

Srruuppuutt dolo kopinya kawan....

emoticon-coffee

Penulis c4punk














anasabila
4iinch
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
20.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.