Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ria Ricis Buang Squishy ke Kloset, Ibu Hamil Ini Ngamuk Tantang Duel
Gara-gara video YouTube buang squishy ke kloset, Ria Ricis diamuk seorang netizen yang tengah hamil. Wanita itu melayangkan protes keras lantaran aksi Ricis dianggap tak berfaedah, bahkan menantangnya berduel secara fisik.

Warganet dengan nama akun @wulanrussell itu geram dengan konten video Ricis yang dinilai mencontohkan hal yang tak baik, yakni membuang sampah sembarangan. Apalagi, banyak viewers Ricis yang masih di bawah umur.

Spoiler for :


"...elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!" tulis akun tersebut lewat Instagram.

Ricis sebenarnya tak benaran membuang squishy ke kloset. Namun tetap saja, wanita hamil itu takut tindakan adik Oki Setiana Dewi itu dicontoh bocah-bocah alay.

Spoiler for :


Untuk itu, wanita hamil itu menantang Ricis adu panco atau Muay Thai. Jika Ricis kalah, maka ia harus menutup akun YouTube yang telah memberinya penghasilan miliaran itu.

"Sini kalo lo punya nyali, gw tantangin lo adu Panco atau Muay Thai diatas ring pas kehamilan gw nginjek 6 bulan (pilih mau Panco atau Muay Thai), kalo lo kalah lo tutup channel," tantang akun @wulanrussell.

Spoiler for :


"KALO PUNYA NYALI, TERIMA TANTANGAN GW, GW KASI WAKTU SAMPE 31 Desember, kalo lo ga jawab tantangan gw fix ELO MANUSIA PENGECUT NOMOR SATU DI INDONESIA," tegasnya.

Namun, hingga saat ini Ricis belum memberi pernyataan apapun terkait protes wanita hamil tersebut ataupun menjawab tantangan itu. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...k-tantang-duel

Baca Juga, Catatan Cumi 2017: Selebgram-YouTuber Eksis Tak Kalah dari Artis

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.