Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifulsulemanAvatar border
TS
ifulsuleman
Windows Mixed Reality Headset
Windows Mixed Reality Headset
Microsoft membuka pre-order terbatas pada Windows Mixed Reality headset mereka kepada para pengembang pada bulan Mei, namun perangkat (tetap ditujukan terutama untuk pengembang) sekarang tersedia untuk dibeli selama Anda tinggal di AS atau Kanada.

Saat ini, hanya tersedia headset versi Hewlett Packard dan Acer, walaupun Microsoft telah mengumumkan rencana untuk membawa Asus, Dell dan versi Lenovo dari perangkat ke pasar pada akhir tahun. Versi Hewlett Packard akan menghasilkan sekitar $329, dan model headset Acer sedikit lebih murah dengan harga $299.

Meskipun halaman toko resmi untuk kedua versi headset mengklaim bahwa penjualan dibatasi untuk para pengembang, tampaknya hanya ada satu orang saja yang dapat memilihnya jika mereka memilih tidak ada batasan untuk perangkat keras saat ini. Namun, versi Hewlett Packard sudah habis terjual, jadi calon pembeli terbatas pada alternatif Acer yang lebih murah untuk saat ini.

Dari sudut pandang teknis, kedua versi headset sedikit underwhelming bila dibandingkan dengan HTC Vive atau Oculus Touch, tapi itulah yang diharapkan mengingat titik harga perangkat yang lebih rendah. Saat ini, semua Windows Mixed Reality headset menampilkan dual 1440x1440p, refresh rate 90Hz, dan FOV 95 derajat.

Jika Anda tertarik untuk mengangkat headset untuk diri sendiri, pastikan PC Anda dapat menanganinya. Persyaratan sistem cukup tinggi saat ini, untuk kinerja optimal Anda memerlukan RAM 16GB GTX 980 (atau setara dengan AMD) dan CPU Core i7 atau Ryzen 7 1700.

Sumber : http://www.mrgaptech.net/2017/08/win...-sekarang.html
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.2K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.1KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.