• Beranda
  • ...
  • Green Lifestyle
  • [Event COC Special Edition)Cara sederhana untuk mencintai lingkungan melalui keluarga

gondronk90Avatar border
TS
gondronk90
[Event COC Special Edition)Cara sederhana untuk mencintai lingkungan melalui keluarga







Lingkungan adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari, mulai dari lingkungan yang secara harafiah merupakan tempat kita bersemanyam. Kata Lingkungan selalu terdengar di sela-sela aktivitas sehari-hari, dengan Lingkungan yang bersih, kumuh, sampai lingkungan yang selalu di desain dengan kreativitas anak muda ataupun masyarakat sekitar dengan tujuan untuk menjadikan daya tarik. Lingkungan juga dapat kita artikan dengan kondisi fisik yang mencakup Sumber daya alam seperti tanah, air, energi, flora fauna, dan manusia juga. Hidup di Negara yang kaya alam dan sebagainya di Indonesia, membuat kita selalu harus mencintai lingkungan sekitar kita, mulai dari hal yang kecil sederhana melalui keluarga kita sampai kepada lingkup yang besar. Pergeseran budaya yang semakin hari semakin cepat tanpa adanya kontrol terkadang membuat kita lupa tentang makna kecintaan dengan lingkungan , mulai dari hal kecil penggunaan air, listrik, sampai dengan membuang sampah pada tempatnya juga. Dan semua itu pastinya agan sis sekalian pernah melakukannya, sekarang Isu tentang Lingkungan selalu diberitakan banyak melalui media dan sarana mulai dengan musik, pamflet, sampai dengan Program CSR (Corporate Social Responsibility) Perusahaan dengan menggandeng Pemerintah untuk menunjang hal tersebut.


Banyak cara dalam mencintai lingkungan dengan cara sederhana gan sis, beberapa artikel dan literatur banyak membahas tentang kecintaan lingkungan mulai pemanfaatan lahan rumah dengan menanam, sampai penanganan dan edukasi kepada masyarakat untuk mengatasi para masyarakat membuka lahan dengan cara membakar gan.


kali ini ane , mau menulis tentang cara sederhana mencintai lingkungan yang ane dan keluarga lakukan. Semua memang berawal dari lingkup sederhana adalah keluarga. Cekidot gan sis ???


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:







Quote:






Sumber & Foto : Pengalaman TS & Dokumentasi sendiri , Mbah Google
TKP : Rumah sendiri waktu liburan
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 25 suara
Suka menanam Sayur apa Buah gan sis?
Sayur
28%
Buah
72%
Diubah oleh gondronk90 31-12-2017 07:35
0
11.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Green Lifestyle
Green LifestyleKASKUS Official
3KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.