Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Masihkah Perawan Setelah Malam Tahun Baru?




Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Momen pergantian tahun tinggal menunggu jam. Segala persiapan saat ini sedang di persiapkan untuk menyambut detik - detik pergantian tahun baru ini. Mulai dari masyarakat umum yang menyiapkan bekal melekansampai dengan jajaran kepolisian yang sibuk merekayasa arus lalu lintas dan mengamankan titik - titik vital untuk mengantisipasi hal yang tak di inginkan.

Banyak cara seseorang merayakan pergantian tahun baru. Ada yang sekedar berkumpul bersama dengan keluarga sambil melakukan ritual wajib bakar - membakar ikan dan jagung, dan ada pula yang melewatkannya dengan melihat acara televisi di rumah yang biasanya menghadirkan film - film baru ataupun konser yang menghadirkan artis - artis ternama.


Di kota - kota besar, hampir seluruh mall memberikan diskon besar - besaran sehingga menarik pembeli untuk berbondong - bondong memborongnya. Tak ketinggalan hotel, tempat rekreasi, cafe dan lain sebagainya juga ikut menyemarakkan momen ini dengan mengadakan acara - acara yang bisa menarik pengunjung.

Pemerintah daerah di berbagai kota pun ikut menyambutnya dengan menggelar car free night dan panggung hiburan, ada pula yang menggelar kegiatan rohani semacam pengajian dan sejenisnya untuk mengajak masyarakat merenungi apa saja yang sudah di lakukan selama satu tahun belakangan sekaligus juga berdoa dan berharap di tahun depan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam menyambut pergantian tahun ini, tak semuanya menyambut dengan kegiatan yang positif, sebagiannya lagi menyambutnya dengan hal - hal yang kurang baik dan tak layak di contoh. Seperti yang umum di lakukan oleh para kids jaman now, mereka menyambutnya dengan konvoi keliling kota dengan sepeda motor berknalpot brong, bahkan bagi muda - mudi yang sedang di mabuk asmara, tak jarang mereka melakukan seks bebas.


Fakta yang sudah menjadi rahasia umum. Terbukti dengan tingkat okupansi hotel dan villa yang hampir 100 % saat momen pergantian tahun. Belum lagi menurut data, pembelian kondom meningkat pesat menjelang tahun baru juga menjadi salah satu indikator seks bebas memang sudah menjadi tradisi. Bahkan tak jarang, ada cewek yang rela melepas segelnya di momen ini.

Kenapa ini bisa terjadi? Karena momen tahun baru bisa menjadi momen yang pas bagi mereka yang selama ini terkekang kebebasannya. Orang tua yang mempunyai anak perempuan biasanya tidak mengijinkan anak ceweknya menginap di luar di hari biasa. Tapi di malam tahun baru, mereka memberikan pengecualian dengan alasan merayakan tahun baru hingga larut malam. Ini yang di manfaatkan oleh para anak muda untuk menginap di hotel ataupun di villa.


Belum lagi momen tahun baru juga menjadi ajang pesta miras dan narkoba. Yang ujung - ujungnya menjadi pesta seks. Menurut survei, momen tahun baru dan valentine juga menjadi momen para cowok meminta bukti cinta pasangannya dengan merayu menyerahkan keperawanannya dan dengan bodohnya para cewek memberikannya tanpa berpikir panjang hanya dengan iming - iming mereka akan bertanggung jawab .


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Pengamatan pribadi TS, Ini, Ini, Ini, dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




0
19K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.