News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a483bd596bde60b4b8b456a/bermandikan-lumpur-anies-bersihkan-sampah-di-kanal-banjir-timur
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat kondisi Kanal Banjir Timur (KBT). Anies bersama sejumlah petugas dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta ikut mengangkut sampah yang ada. "Dinas Lingkungan hidup Pemprov DKI melakukan program namanya gerebek sampah, yaitu tempat-tempat di mana di situ ada akumulasi sampah yang cukup banyak. Kemudian ramai-ramai dibersihkan jadi hari ini  kepal
Lapor Hansip
31-12-2017 08:22

Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur

Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melihat kondisi Kanal Banjir Timur (KBT). Anies bersama sejumlah petugas dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta ikut mengangkut sampah yang ada.

"Dinas Lingkungan hidup Pemprov DKI melakukan program namanya gerebek sampah, yaitu tempat-tempat di mana di situ ada akumulasi sampah yang cukup banyak. Kemudian ramai-ramai dibersihkan jadi hari ini  kepala Dinas tadi mengerahkan 500 orang tenaga dari berbagai tempat di Jakarta untuk bersama-sama bekerja membersihkan sungai di sini," kata Anies, Sabtu (30/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Anies menemukan banyak sampah dan lumpur yang menghambat aliran air. "Tadi sungainya itu isinya lumpur banyak sampah, jadi pasti ini mengganggu aliran air. Nah ini kita teruskan akan mengerjakan di banyak tempat dan kita akan mengajak kepada warga mari kita bersama-bersama kita bersihkan sampah-sampah dari setiap saluran air, baik saluran yang kecil, sedang maupun  besar, dan mulai sekarang hati-hati dengan membuang sampah," terang Anies.

Mantan Mendikbud itu melanjutkan, sampah bukan sekadar di masukkan di tempat sampah. Namun, kata Anies, solusi yang tepat adalah diolah kembali. "Efeknya seperti  sekarang, sungai tadi tuh sudah tinggi sekali sampahnya, kalau ada air maka akan terhambat, itu yang akan terjadi," tegas Anies.

Anies menjelaskan solusi penyempitan saluran air akibat sampah dan lumpur yang menghambat. "Mau tidak mau penangkalan mesti dilakukan, pembersihan kemudian beberapa tempat yang sempit mau tidak mau harus ada pelebaran sungai. Karena kalau tidak debit air yang tinggi, maka akan membesar, dan muncul masalah. Tapi Alhamdulillah hari ini lumayan ini dari petugas dari Subuh nih bekerja," ucapnya.

https://metro.sindonews.com/read/126...mur-1514636029

Totalitas tanpa batas
-2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 11:22
Emang anies babi ya? Kok mandi lumpur?
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 11:27
sering-sering aja dah klau gitu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 11:28
Mana nih 58% pengikutnya, masak pimpinan tinggi disuruh bersihin kali.emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 11:37
habis itu doi langsung pergi ke salon spa, mandi susu..
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 11:41
sungguh umat tidak salah pilih
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 11:44





sudah punya , tidak dipakai ?



Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur


0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 12:28
yang nyinyir gak takut apa bangkenya gak disholatin? emoticon-Mad
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 12:32
Quote:Original Posted By mol.asu





sudah punya , tidak dipakai ?



Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur




itu kan alatnya buatan tapir, gan
haram !!!
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 12:32
bagus deh.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 12:35
jokowi gorong2 = pencitraan

anies gorong2 = totalitas

emoticon-Ngakak
bentar bentar ngakak dulu... wkwk
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 12:54
Memalukan Nasbung yang olok2 pakdhe dulu emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 13:02
curi start, 2018 itungan jam

2019 udah deket

emoticon-Wakaka
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 13:42
Standar janda, kalo yang dulu pencitraan, yang sekarang emang kerja, Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 13:55
Biar apa gitu itu...
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 14:58
Quote:Original Posted By ChuckTaylor
jokowi gorong2 = pencitraan

anies gorong2 = totalitas

emoticon-Ngakak
bentar bentar ngakak dulu... wkwk


Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 15:11
nungguin behind the scene ajah lah...
isiin lumpur dulu ke kali..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 16:32
pencitraan goblok...... ambil lumpur pakai tangan... Sampai lebaran kuda ngak bakalan selesai.... Cari skop/cangkul...atau otak dengkul....
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
Cendol dong
0 1
-1
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
31-12-2017 23:18
selama ga mampu ngurusin ijazah siswi sman 30 lamongan, wan abud kagak akan becus kerja..

Di planet namek tegap berdiri,
sekolah untuk siswa siswi,
bertujuan untuk menipu negeri,
melalui cebong terpilih

mendukung penistaan,
menjunjung kebasukian,
mari semua teriakkan,
jayalah sman 30 lamongan.
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
01-01-2018 04:28
ngeruknya pake sendok teh, biar awet gobloknyaemoticon-Recommended Seller
Diubah oleh wonxintinxxx
0 0
0
Bermandikan Lumpur, Anies Bersihkan Sampah di Kanal Banjir Timur
02-01-2018 08:46
Kalo alat berat ga memungkinkan, mbok pake sekop apa cangkul ke..
Pose pun ga natural kaya udah diatur, biar instagramable paling..
Ni gimana pola pikirnya sih?
emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia