Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vania17Avatar border
TS
vania17
Apple Minta Maaf Dengan Diskon??
Apple Minta Maaf Dengan Diskon??

Apple meminta maaf kepada semua konsumen akibat memberikan statement tentang program iOS yang dibuat oleh perusahaanya yang dikatakan memperlambat sistem kerja smartphone andalanya versi lawas. Akibat statement tersebut sepertinya Apple mendapatkan kecaman serius dari publik.

Publik mengatakan jika hal ini dibuat Apple untuk membuat semus kostumer Apple beralih ke smartphone terbarunya yaitu iPhone X, dan akibat pernyataan tersebut beberapa orang akhirnya menggugat perusahaan berlogo apel tersebut.

Sejumlah konsumen juga memang sudah melihat jika update iOS versi terbaru ini memperlambat kerja handphone mereka, karena setelah update iOS terbaru, handphone iPhone terlihat melambat dan tidak bisa bekerja dengan maksimal.

Kekecewaan konsumen Apple pun sepertinya mendapatkan tanggapan serius dari pihak Apple sendiri, dan Apple melakukan klarifikasi jika memang memperlambat untuk semua pemakai produk andalannya ini bisa bertahan lama, karena update iOS terbaru ini banyak mengkonsumsi baterai.

Hal ini dilakukan memang untuk menjaga usia handphone Apple yang lawas seperti iPhone 6 untuk mengatur kinerja baterai lithium-ion yang lama, dimana kemampuan baterai yang tidak memumpuni untuk pemasukan arus dalam kondisi dingin, dimana batas usia baterai pasti memiliki waktunya.

Pernyataan maaf dari apple ini sepertinya dinilai pihak apple masih kurang, dan pihak apple pun memberikan diskon mulai dari januari 2018 sampai desember 2018 sebesar 50 USD atau setara dengan Rp 680.000 bagi semua pemakai iPhone yang ingin menganti baterai mereka, dan mulai berlaku dari tipe iPhone 6 keatas.

Spoiler for Sumber:
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.