Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iqralAvatar border
TS
iqral
5 Lagu Ini Paling sering diputar di tahun 2017
5 Lagu Ini Paling sering diputar di tahun 2017


Agan Sering dengerin lagu di Spotify ? Saat ini memang lagi jadi hal yang kekinian atau ngtrend dengerin lagi secara streaming, nah salah satunya di aplikasi musik yaitu, Spotify. Kalau kamu salah satu pengguna yang seperti itu, lagu apa yang paling kamu dengar ?

Nah, Spotify baru-baru ini mengumumkan deretan lagu yang paling sering diputar selama setahun belakangan ini. Deretan lagu ini dipilih dari banyaknya lagu tersebut dicari, didengar, serta dibagikan oleh para pengguna Spotify.

Berikut inilah lagu-lagu yang berhasil menempati posisi lima teratas yang paling sering diputar di Spotify

1. Shape of You – Ed Sheeran

Lagu Shape of You milik Ed Sheeran ini menjadi lagu teratas dari daftar paling sering diputar di Spotify. Lagu yang dirilis pada Januari 2017 ini, diputar sebanyak 1,4 milyar kali oleh pengguna Spotify. Chief Content Officer Spotify, Stefan Blom, mengatakan Ed Sheeran adalah musisi paling mendominasi tahun ini.

2. Despacito – Luis Fonsi feat. Daddy Yankee

Lagu latin milik penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi yang berkolaborasi dengan musisi Daddy Yankee ini, berhasil menarik perhatian para penikmat musik. Tak hanya di Spotify, lagu yang dirilis pada Januari 2017 ini juga meraih jumlah penonton yang fantastis pada platform Youtube.

3. Despacito – Remix – Luis Fonsi, Daddy Yankee feat. Justin Bieber

Selain lagu versi asli dari Despacito, lagu versi remix dari Despacito juga berhasil menempati deretan lima lagu paling populer di Spotify. Lagu Latin milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang berkolaborasi dengan Justin Bieber pada versi remix ini berhasil menempati urutan ketiga lagu yang sering diputar di Spotify. Sebelumnya, Descapito versi remix ini juga memperoleh posisi pertama lagu paling sering diputar di Spotify pada Juli 2017.

4. Something Just Like This – The Chainsmokers & Coldplay

Something Just Like This merupakan single hasil kolaborasi antara The Chainsmoker dan Coldplay. Permainan musik band dengan electronic music khas The Chainsmoker menjadi kesatuan irama yang cozy untuk dinikmati. Ditambah suara vokalis Coldplay, Chris Martin dengan liriknya yang filosofis. Makna indah dari single kolaborasi ini membuat pendengarnya sangat menikmati lagu Something Just Like You.

5. I’m the One – DJ Khaled feat. Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, Lil Wayne

Salah satu lagu bergenre hip-hop yang dinyanyikan oleh DJ Khaled bersama Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, dan Lil Wayne ini berhasil menempati posisi kelima urutan lagu paling sering diputar di Spotify.

Selain lagu, Spotify juga mengumumkan album dari para musisi dunia yang terpopuler pada platformnya. deretan album tersebut adalah Divide milik Ed Sheeran, More Life milik Drake, DAMN milik penyanyi Kendrick Lamar, Starboy dari The Weekend, dan Stoney milik Post Malone.

SUMUR

Diubah oleh kaskus.support16 29-12-2017 15:40
0
2.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.