Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bustiket.comAvatar border
TS
bustiket.com
YUK, JELAJAHI KAMPUNG WARNA-WARNI DI KOTA APEL!
YUK, JELAJAHI KAMPUNG WARNA-WARNI DI KOTA APEL!

Salah satu kota yang menjadi hits ditahun ini ada di pulau Jawa yaitu Kota Malang. Udara dan pemandangannya yang masih sejuk serta asri membuat para wisatawan berlomba-lomba untuk berkunjung ke kota Malang.

Banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi di kota ini, mulai dari wisata kuliner, budaya, alam dan lain-lain. Baru-baru ini objek wisata yang di gemari para wisatawan adalah objek wisata yang mempunyai spot foto menarik. Nah, yang terbaru di Malang dan wajib dikunjungi adalah Kampung Warna-Warni Jodipan.

Kampung Warna-Warni Jodipan ini terletak di Bantaran sungai, dan bersebelahan dengan rel kereta api dan pasar loak. Tepatnya di RT. 06, 07, 08 RW. 02 Kampung Juanda Kelurahan Jodipan Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Asal mula kampung Warna-Warni ini berawal dari mahasiswi UMM yang mempunyai ide untuk melakukan re-branding Kampung Jodipan. Mahasiswi yang bernama Nabila, menyatakan bahwa Kampung Jodipan mempunyai view yang bagus. Namun, letaknya yang lumayan kumuh, membuat kampung Jodipan tidak enak dilihat.

Tahukah kamu Sobat? Ada yang menarik pada tanggal 9 Oktober 2017 lalu, Kampung Warna-Warni Jodipan mempunyai jembatan kaca yang unik yang diberi nama Jembatan Ngalam Indonesia. Kehadiran Jembatan kaca ini menjadikan Kampung Warna-Warni semakin ramai dikunjungi.

Untuk bisa menikmati keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh Jembatan Ngalam Indonesia, wisatawan hanya menunjukan tiket masuk yang di beli saat memasuki Kampung Warna-warni Jodipan.

Bagi kalian yang akan dan ingin berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk mampir ke Kampung Warna-warni Jodipan ya! Dan jangan lupa juga untuk membeli tiket bus di BUSTIKET.COM
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.