- Beranda
- The Lounge
Peran Penting Desain Logo Dalam Strategi Branding Anda
...
![cytechno](https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/23/avatar9061924_1.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
cytechno
Peran Penting Desain Logo Dalam Strategi Branding Anda
![Peran Penting Desain Logo Dalam Strategi Branding Anda](https://dl.kaskus.id/cycomdesign.com/wp-content/uploads/2017/12/Peran-Penting-Desain-Logo-Dalam-Strategi-Branding-Anda-Cycom-Design-1200x500_c.jpg)
Logo merupakan simbol yang dapat memberi konsumen pengenalan mereka dan bisnis Anda secara instan. Sebagai tips dari kami, sebaiknya Anda telah mengembangkan strategi merek sebelum memulai proses pembuatan logo. Tanpa diiringi sebuah proses, sebuah desain logobisa memasukkan pesan promosi yang salah. Tentu saja hal ini bisa melemahkan startegi bisnis Anda secara keseluruhan.
Saat Anda siap membuat desain logo
Sebagai salah salah satu strategi branding, buatlah hubungan yang kuat antara merek dan logo Anda. Logo tentunya harus mencerminkan profesionalisme dan pertumbuhan, tidak peduli seberapa kecil perusahaan Anda.
Logo menggambarkan bisnis Anda
Di dunia usaha, “Image” adalah segalanya. Perusahaan pemasaran mungkin menyukai Logo mereka untuk menjadi berani, sehingga mencerminkan agresivitas, yang seringkali merupakan keinginan klien di perusahaan semacam itu. Di sisi lain, logo perusahaan Asuransi sama sekali mungkin mencerminkan soliditas dan ketergantungan, dan menggunakannya untuk menarik pelanggan. Penting bagi logo untuk memiliki makna, untuk menyajikan sesuatu yang spesifik dan unik ke pikiran bawah sadar konsumen, untuk membedakannya dari sisa kompetisi.
Logo memperkuat loyalitas konsumen
Karya sebuah Logo berlanjut bahkan setelah Identity and Image Anda telah terbentuk. Bagian dari keefektifan logo berasal dari pengulangan. Seperti yang dikenal di kalangan bisnis, keakraban adalah kunci untuk mengembangkan bisnis Anda. Di dunia usaha, ini disebut loyalitas konsumen atau loyalitas merek. Begitu logo Anda telah membentuk loyalitas konsumen, langkah selanjutnya akan dilihat berulang kali sesering mungkin. Setiap kali produk atau layanan perusahaan Anda disebutkan di mana saja, logo Anda harus disertai. Segera, bahkan sekilas bagian dari logo itu akan cukup bagi klien Anda untuk berhubungan dengan perusahaan Anda.
Logo adalah alat pemasaran yang paling hebat
Dengan pemasaran yang teliti, Logo bisa menjadi alasan utama penjualan produk perusahaan. Misalnya, merek Nike yang telah menjadi semacam simbol status. Strategi pemasaran Nike yang sukses berhasil menetapkan perusahaan sebagai pembuat peralatan olah raga profesional yang berkualitas.
Logo menetapkan kepemilikan
Logo bisa jadi bukti kepemilikan hukum Anda dan merupakan penjaga yang aman secara hukum terhadap kesalahan dan pemalsuan.
Sudahkah logo Anda memenuhi misi penjualan Anda? Jika jawabannya masih belum, mungkin sudah saatnya mempertimbangkan untuk mulai memperkuat strategi merek Anda dan melihat desain logo baru untuk mengubah sudut pandang perusahaan.
Sumber
0
1.7K
5
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![The Lounge](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-21.png)
The Lounge![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
923.4KThread•84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya