Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Penyanyi Dangdut Hot Dan Terseksi Sepanjang Tahun 2017, Kamu Tau Semua Gak?!

xraxonAvatar border
TS
xraxon
5 Penyanyi Dangdut Hot Dan Terseksi Sepanjang Tahun 2017, Kamu Tau Semua Gak?!
5 Penyanyi Dangdut Hot Dan Terseksi Sepanjang Tahun 2017, Kamu Tau Semua Gak?!


Aktris zaman sekarang bukannya malah memamerkan bakatnya melainkan malah lebih memamerkan tubuh seksi yang ia punya agar bisa memikat para penonton dan fansnya tersebut, terutama juga untuk menaikan popularitasnya sebagai seorang aktris yang ingin naik daun pada masa itu. Penasaran bagaimana mereka jika mengenakan baju yang dianggap terlalu seksi oleh para netizen? bukannya malah naik daun tapi banyak yang mengomentari dengan kata-kata pedas ala netizen zaman sekarang.

1. Roro Fitria

Spoiler for :


Siapa yang tak kenal dengan glamornya dan kekayaan seorang penyanyi dangdut satu ini, yang juga mempunyai wajah imut dan manis ini sudah banyak menarik perhatian para netizen. Roro juga selain sering memamerkan perhiasan atau kekayaannya dirinya ternyata jika dilihat mempunyai tubuh yang mungil tapi seksi, hal itu juga membuat netizen gatal untuk mengata-ngatainya dengan kata-kata pedas. Roro untungnya tidak menanggapi hal itu dengan serius, dirinya bahkan santai-santai saja dengan cibiran para netizen padanya.

2. Dewi Persik

Spoiler for :


Goyangannya yang yahut juga membuat banyak netizen terkesan dengan dirinya walaupun sudah beberapa kali dirinya mengalami sakit hati karena sering disakiti oleh pria-pria yang hanya mengumbar janji padanya tapi Dewi tetap bersemangat dalam karirnya itu. Netizen pun tak memandang bagaimana jalan hidup seorang aktris, tapi tetap saja Dewi Persik mendapatkan cibiran bahwa pakaiannya terlalu seksi jika berada diatas panggung.

3. Duo Srigala

Spoiler for :

Terkenal dengan goyanga tribel mereka berjudul “Abang Goda” sudah menjalar kemana-mana termasuk juga sekaligus mendapatkan cibiran dari netizen yang pedas tentang penampilan mereka dan membawakan lagu tersebut denan goyangan dadanya yang menarik perhatian para pria yang melihatnya. Banyak netizen juga yang mengira bahwa mereka melakukan operasi pada bagian dadanya itu.

4. Trio Macan

Spoiler for :


Group vokal yang terdiri dari ketiga wanita ini juga memiliki goyangan yang yahut jika sudah berada diatas panggung, ciri khas goyangan yang memutarkan kepalanya sambil bungkuk ini tentunya mengundang napsu para lelaki yang melihatnya, tak lupa mereka juga tentunya mendapatkan cibiran dari para netizen. Pakaian mereka yang kadang terlihat terlalu seksi ini juga dipermasalahkan oleh netizen.

5. Mela Barbie

Spoiler for :


Wanita satu terkenal semenjak dirinya mengunggah video di Youtube dengan goyangan erotisnya juga mengundang cibiran para netizen, karena gaya pakaiannya yang bisa dikatakan terlalu seksi ini juga dipermasalahkan tapi Mela dengan itu bisa membuat single perdananya dan laku diperjual.

Thread Lainnya :

5 Gambar Ini Dijamin Bikin Kamu Berpikiran Ngeres, Yuk Buktikan!

Deretan 5 Cewek Cantik Viral Tahun 2017, Mengakhiri Akhir Tahun Dengan Yang Hot-Hot Yuk!

Remaja Ini Hamil Diluar Nikah, Pas Minta Tanggung Jawab Malah Gini Jawabannya.."]Remaja Ini Hamil Diluar Nikah, Pas Minta Tanggung Jawab Malah Gini Jawabannya.

Viral, Bayi Terganteng Yang Pernah Ada, Curiga Anak Dari Dr. Anton Tanjung!"]Viral, Bayi Terganteng Yang Pernah Ada, Curiga Anak Dari Dr. Anton Tanjung!

Ada Cewek Cantik Dan Seksi Tertidur Di Taksi Online, Alasan Driver Bikin Terkejut!
0
19.8K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.