alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4633ff507410965a8b4567/ditutup-jokowi-ihsg-cetak-rekor-di-6355
Lapor Hansip
29-12-2017 19:24
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355

Quote:Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menutup perdagangan saham tahunan di Bursa Efek Indonesia (BEI) sore ini. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali melanjutkan laju positif. Bahkan IHSG terus perkasa dan sempat sentuh rekor intraday di 6.368.

Sementara nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) sore ini stagnan. Dolar AS berada di posisi Rp 13.562 dibanding posisi pada perdagangan kemarin Rp 13.563.

Menutup perdagangan sore ini Jumat (29/12/2017), IHSG masih positif. IHSG naik 34.943 poin (0,55%) ke 63.348. Indeks LQ45 menguat 9,040 poin (0,84%) ke 1.079.

Posisi tertinggi yang sempat dicetak IHSG siang ini berada di 6.368,322 dan terendah di 6.355,654.

"Dengan membaca alhamdulillah, saya tutup perdagangan saham 2017," kata Jokowi.


Quote:IHSG Cetak Rekor 6.355, Ini Kata Sri Mulyani
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355
Hendra Kusuma - detikFinance
IHSG Cetak Rekor 6.355, Ini Kata Sri Mulyani
Foto: Agung Pambudhy

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kembali mencetak rekor tertinggi sepanjang masa pada penutupan perdagangan saham di 2017. IHSG ditutup pada level 6.355.

Menanggapi itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku, IHSG yang kembali cetak rekor tertinggi sepanjang masa ini menunjukkan fundamental perusahaan semakin solid.

"Kita tentu saja senang dengan prestasi IHSG mencapai 6355,65 ini menggambarkan kinerja dari perusahaan-perusahaan yang listing di BEI karena dengan fundamental perusahaan ini bahkan perusahaan milik negara yang listed mereka juga bisa menunjukkan profitabilitas yang cukup solid dan itu dilihat oleh para investor," kata Sri Mulyani di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menyebutkan, fundamental perusahaan-perusahaan yang melantai di bursa saham Indonesia juga memberikan sisi optimisme pada 2018.

"Dengan neraca yang bagus profitabilitas yang bagus dan catat rekor saham ini berarti kapitalisasi mereka akan meningkat," ungkap dia.

Dia berharap, perusahaan yang sudah tercatat di pasar modal melakukan ekspansi sehingga pertumbuhan ekonomi bisa dipacu dengan investasi yang lebih baik dan adanya keseimbangan antara ekspor, konsumsi, dan investasi.

"Saya berharap sentimen ini akan terjaga terus kemudian menimbulkan convidence, sehingga makin banyak perusahaan-perusahaan yang kemudian mau listing di bursa, ini adalah bagian dari ekspansi mereka kalau untuk investasi tanpa meningkatkan utang mereka yaitu dengan lakukan listing di bursa, sehingga mereka bisa meningkatkan ekuitas tanpa membebani dalam bentuk utang, ini adalah pesan yang sangat positif pada akhir tahun dan kita akan jaga terus momentumnya," tukas dia.


detik

Membungkam haters ga perlu cetak propaganda dan sebar hoax, cukup kerja keras dengan kesungguhan dan beberapa terobosan terukur, masyarakat boleh terus difitnah dengan stigma negatif, entitas usaha cukup menjawab dengan prestasi mereka yg berhasil cetak rekor kinerja perusahaan dg semakin naiknya nilai saham yg mereka perdagangkan emoticon-Selamat emoticon-Ultah :belumtidur
Diubah oleh aghilfath
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
29-12-2017 20:48
Quote:Original Posted By foxvisual
Kenaikan IHSG ini emang luar biasa. Pasar luar pada nyungsep tapi pasar indonesia masih bertahan di warna hijau. Luar biasa emang kepercayaan investor ke indonesia setelah kenaikan peringkat investasi menjadi bbb.
Selamat indonesia semoga kedepan tambah ramai pasar investasi di indonesia


yap.. yg megang saham2 di ihsg paati senyum skrg.. tinggal nunggu rups, cair deh
0
29-12-2017 20:54
Nasbung ga ada yg berani ngekonter? Eh lupa otaknya ga sampe emoticon-Leh Uga
0
29-12-2017 20:56
Selamat buat Jokowi dan kabinetnya...Sebuah prestasi yg tdk pernah bisa dicapai oleh presiden Indonesia sebelum-sebelumnya..
emoticon-Jempol
0
29-12-2017 20:59
Quote:Original Posted By andikz


yap.. yg megang saham2 di ihsg paati senyum skrg.. tinggal nunggu rups, cair deh


Mumpung saham blue chip sebagian ada yg murah gan. Dan saham 2x bumn kalau udah naik ketinggal kereta. Saham bumn rutin kasih deviden lho...
0
29-12-2017 21:06
jd gimana, ekonomi indonesia khususnya saham mendingan?
0
29-12-2017 21:25
Quote:Original Posted By tanah.liat


woooogggghhhh emoticon-Matabelo

Tetapi......nganuuu bre,2 periode yg lalu nasbung bener2 terpelihara ampe gemuk2 emoticon-Embarrassment


Sekarang juga gemuk gemuk
Kan mereka banjir order sampai 2019 nanti emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By EnzDavid
Nasbung ga ada yg berani ngekonter? Eh lupa otaknya ga sampe emoticon-Leh Uga


Nasbung saat ini lagi ramai ramai berdoa supaya IHSG jatuh sejatuh jatuhnya supaya nastak menangis kejet kejet dan pak Jokowi jatuh sakit
emoticon-Maaf Agan

0
29-12-2017 21:26
Quote:Original Posted By khafidz99
Sekarang juga gemuk gemuk
Kan mereka banjir order sampai 2019 nanti emoticon-Big Grin



Nasbung saat ini lagi ramai ramai berdoa supaya IHSG jatuh sejatuh jatuhnya supaya nastak menangis kejet kejet dan pak Jokowi jatuh sakit
emoticon-Maaf Agan


Doa jahat akankah dikabulkan oleh YHWH?
0
29-12-2017 21:28
Quote:Original Posted By EnzDavid


Doa jahat akankah dikabulkan oleh YHWH?


Yang penting niatnya tulus dan ikhlas kak
emoticon-Big Grin

Korupsi aja dihalalkan kalau dianggap sebagai harta rampasan perang

Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355
0
29-12-2017 21:29
Quote:Original Posted By khafidz99
Yang penting niatnya tulus dan ikhlas kak
emoticon-Big Grin

Korupsi aja dihalalkan kalau dianggap sebagai harta rampasan perang

Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355


Super sekali emoticon-Jempol
0
29-12-2017 21:30
Quote:Original Posted By tanah.liat


woooogggghhhh emoticon-Matabelo

Tetapi......nganuuu bre,2 periode yg lalu nasbung bener2 terpelihara ampe gemuk2 emoticon-Embarrassment


bener juga sih, era penggemukan lingkungan sekitar emoticon-Ngacir
0
29-12-2017 21:40
Kok nastaik tiba2 jadi ahli bursa efek? Haha

Ihsg tembus rekor berita bagus buat pengumpul saham. Tiap puncak, akan diikutin penurunan. Siapin Dana, nanti market bear, waktunya koleksi saham kortingan emoticon-Smilie
0
29-12-2017 21:44
suruh kowi tinggal disitu dijamin meroket terus
0
29-12-2017 21:57
Kalo turun kayanya karena siklus 10 tahunan,
Tahun 2008 ngerik liatnya...
0
29-12-2017 22:40
Mantab, awal yg baik diahir tahun emoticon-Leh Uga
0
29-12-2017 22:43
Quote:Original Posted By khafidz99


OK OCE yang minta modal ke bank juga haram hukumnya karena riba, tapi tetap aja jadi program andalan Gub-Wagub pilihan umat menuju Jakarta Bersyariah
emoticon-Salaman


hadehhh pitnahh...okeoce mana minta modal ke bank.....^^^

okeoce mah cuman pelatihan doang....^^^^

pesertanya yang di suruh minta sendiri ke bank....^^^^


0
29-12-2017 23:11
Quote:Original Posted By ajacid


hadehhh pitnahh...okeoce mana minta modal ke bank.....^^^

okeoce mah cuman pelatihan doang....^^^^

pesertanya yang di suruh minta sendiri ke bank....^^^^




Owh benarrrr. Pesertanyaaa
Kalau OK OCE nya sendiri sih udah dpt anggaran 82 M emoticon-cystg

Makasih kak koreksinya
0
30-12-2017 03:51
Susah menjelaskan pasar modal sama orang2 yang tidak paham....
0
30-12-2017 08:34
Quote:Original Posted By aghilfath
Ditutup Jokowi, IHSG Cetak Rekor di 6.355





detik

Membungkam haters ga perlu cetak propaganda dan sebar hoax, cukup kerja keras dengan kesungguhan dan beberapa terobosan terukur, masyarakat boleh terus difitnah dengan stigma negatif, entitas usaha cukup menjawab dengan prestasi mereka yg berhasil cetak rekor kinerja perusahaan dg semakin naiknya nilai saham yg mereka perdagangkan emoticon-Selamat emoticon-Ultah :belumtidur


gue malah lebih suka dengan kata-kata penulis di akhirnya bahwa Hoax memang nggak perlu di balas dengan hoax, tapi balas dengan pekerjaan yang setiap masyarakat pasti akan melihatnya, kita nggak perlu bilang itu hoax tapi biarkan masyarakat yang berkata itu hoax.

Jokowi bukanlah orang hebat, tapi jokowi bisa menjadi orang nomor satu di Negeri dengan jumlah penduduknya 240 juta lebih. dengan persentase orang pintar sekitar 20 persen, oranh jenius 1 persen, orang bodoh 30 persen, dan orang sok pintar sekitar 49% persen.

HEBAT NGGAK JOKOWI...???
Kalau di bilang enak mana menerapkan demokrasi di Negara yang penduduknya mayoritas Pintar dengan negara yang penduduknya bodoh maka mungkin jawabannya lebih enak di Negara yang penduduknya mayoritas pintar. Jokowi lebih parah lagi jokowi memimpin di negeri yang mayoritas penduduknya sok pintar, kebayang bagaimana menghadapi tipe manusia seperti ini pasti amat sangat sulit.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
0
30-12-2017 10:30
Quote:Original Posted By kandiirawan


gue malah lebih suka dengan kata-kata penulis di akhirnya bahwa Hoax memang nggak perlu di balas dengan hoax, tapi balas dengan pekerjaan yang setiap masyarakat pasti akan melihatnya, kita nggak perlu bilang itu hoax tapi biarkan masyarakat yang berkata itu hoax.

Jokowi bukanlah orang hebat, tapi jokowi bisa menjadi orang nomor satu di Negeri dengan jumlah penduduknya 240 juta lebih. dengan persentase orang pintar sekitar 20 persen, oranh jenius 1 persen, orang bodoh 30 persen, dan orang sok pintar sekitar 49% persen.

HEBAT NGGAK JOKOWI...???
Kalau di bilang enak mana menerapkan demokrasi di Negara yang penduduknya mayoritas Pintar dengan negara yang penduduknya bodoh maka mungkin jawabannya lebih enak di Negara yang penduduknya mayoritas pintar. Jokowi lebih parah lagi jokowi memimpin di negeri yang mayoritas penduduknya sok pintar, kebayang bagaimana menghadapi tipe manusia seperti ini pasti amat sangat sulit.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Dan dengan prinsip sederhana, biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu plus dukungan sebagian kecil orang yg serius membangun negeri mampu meruntuhkan konfigurasi pembenci dengan aneka latar belakang kepentingan kembali menjadi puing kotoran yg akan terkubur laju monumen2 pemerataan dan fundamental negara besar, karena mustahil 2 periode mampu menyalip dominasi big state yg telah melaju duluan emoticon-Traveller
0
30-12-2017 12:10
Quote:Original Posted By aghilfath


Dan dengan prinsip sederhana, biarkan anjing menggonggong kafilah tetap berlalu plus dukungan sebagian kecil orang yg serius membangun negeri mampu meruntuhkan konfigurasi pembenci dengan aneka latar belakang kepentingan kembali menjadi puing kotoran yg akan terkubur laju monumen2 pemerataan dan fundamental negara besar, karena mustahil 2 periode mampu menyalip dominasi big state yg telah melaju duluan emoticon-Traveller


bahasamu agak susah bro tapi tidak serumit gub wagub kita.
intinya pemerintah terus kerja mengejar ketinggalan kita walau anjing menggonggong setelah anjing makan nasi bungkus hahaha
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.