Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Selamat Natal 2017 & Tahun Baru 2018
Selamat Natal 2017 & Tahun Baru 2018

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan

Hi teman-teman Computer Stuff dan para penghuni semua Sub Forum lainnya , sudahkah liburan ?? atau sudahkah merencanakan liburan bersama siapa atau dimana ?? emoticon-Thinking emoticon-Thinking

emoticon-Siap Gan emoticon-Siap Gan emoticon-Siap Gan

Setelah merayakan natal 2017 dan sebentar lagi tinggal menunggu hari memasuki tahun baru 2018. Tentunya banyak harapan dan cerita yang terukir di tahun 2017 ini. tentunya kisah sedih, haru, canda, tawa, kebahagiaan, dan kesedihan ibaratkan pelangi indah yang mempunyai banyak warna-warni. banyak yang berat meninggalkan tahun ini karena mungkin mempunyai banyak makna dan kenangan, ada juga yang begitu bahagia dan bersemangat menyambut tahun baru nanti karena dirasa tahun ini amat berat untuk dilalui, dan akan memulai lembar baru di tahun yang baru.

Banyak harapan serta doa dipanjatkan untuk menyambut tahun baru. Salah satunya adalah berkeinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. atau melanjutkan angan-angan, mimpi serta cita-cita yang belum kesampaian di tahun ini. tentunya kita semua bekeinginan seperti itu karena hidup ini melihat kedepan bukan melihat kebelakang. masa lalu kelak akan menjadi cerita, dan cerita pun bisa kita difiktifkan, tapi masa depan adalah kenyataan.

Merayakan dan menyambut tahun baru adalah momen yang mungkin kebanyakan orang tidak akan pernah terlewatkan. karena tahun baru hanya terjadi satu kali dalam setahun. pada umumnya perayaan tahun baru dilewatkan dengan berpesta bersama sahabat, teman, pacar atau keluarga.

Kesemarakan tahun baru pun sampai di puncaknya ketika jam menunjukan pukul 12 malam (00.00) atau dengan kata lain datangnya tanggal 1 Januari, warna warni kembang api pun semakin bercahaya di langit menyambut datangnya tahun baru.

Kesemarakan tahun baru berlaku juga dimedia sosial. Ataupun berupa caption ucapan selamat tahun baru. Banyak orang seakan tidak mau kalah membuat status yang berbentuk kata kata indah mutiara, motivasi, dan romantis yang bertebaran dalam bentuk ucapan selamat tahun baru ataupun happy new year.

Suka cita, harapan, serta doa yang menunjukan bahwa kalian adalah pribadi yang optimis akan masa depan dan siap untuk menyongsong pergantian tahun.

Jadi masa lalu biarlah berlalu, begitupun dengan tahun 2017 ini. Ucapankanlah selamat tinggal dan terima kasih atas semua kenangan indah yang terjadi di tahun ini, Lalu, lupakan semua kenangan yang buruk yang telah berlalu. Tahun 2018 sudah ada didepan mata kita.

Sambut tahun baru dengan harapan baru, semangat baru, kepercayaan dan keyakinan bahwa tahun baru ini akan semakin bermakna dan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

emoticon-Semangat emoticon-Semangat emoticon-Semangat

Selamat Natal 2017 & Tahun Baru 2018

Forum Computer Stuff serta SubForum ingin memeriahkan dan mengucapkan Selamat Hari Natal 2017 & Tahun Baru 2018.

emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka emoticon-Merdeka

waalaikumsalam wr wb
Diubah oleh pcrobot 29-12-2017 07:58
0
2.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.5KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.