Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Manusia Unik Yang Melukis Dengan Caranya Sendiri
Manusia di dunia ini memang mempunyai Keunikan yang ada pada diri mereka sendiri. Terkadang ada juga yang mempunyai kelebihan untuk menutup kekurangan yang mereka miliki. Kali ini, CerpenUnik akan mencoba merangkum 3 orang yang melukis memakai cara mereka sendiri. Cara mereka memang cukup unik pastinya.

Tim Patch


Pria yang berasal dari Australia yang bernama Tim Patch memiliki kemampuan yang sangat unik. Dirinya mampu melukis dengan menggunakan alat kelamin nya di atas kertas kanvas. Pria ini sudah tidak membutuhkan kuas lagi untuk melukis apa yang dia inginkan. Dirinya mampu melukis dengan alat kelamin nya dan bisa menghasilkan karya yang sangat bagus, dan Tim Patch adalah pelukis jalanan di Australia yang awal mulai dirinya melukis dengan alat kelamin nya di karenakan saat dirinya menggunakan kuas Patch mengaku tak pernah puas dengan hasil nya. Maka itu dirinya mempunyai cara lain untuk melukis. Dan dirinya bertekad menggunakan alat kelamin nya untuk melukis apa yang dia inginkan. Dengan alat kelaminnya sendiri untuk melukis, dirinya mengatakan sangat puas dengan hasil nya yang sangat bagus, dan Tim Patch tetapkan melukis dengan alat kelaminnya saat dirinya ingin melukis. Manusia Unik Yang Melukis Dengan Caranya Sendiri

Millie Brown


Wanita yang bernama Millie Brown tak kalah hebat dengan pelukis lainnya. Millie Brown adalah wanita yang hobi nya melukis karena dirinya sangat menyukai warna dan gambar. Namun dirinya adalah salah satu pelukis yang memiliki kemampuan hebat. Millie Brown bisa melukis dengan cara memuntahkan cairan berwarna, dan Millie menyebut dirinya adalah Vomit Painter kalau di artikan adalah pelukis muntah. Banyak orang yang mengatakan jika Millie adalah seorang seniman namun dengan cara yang unik dan tidak banyak yang bisa seperti dirinya, Millie jika ingin melukis dirinya harus meminum susu yang berwarna dan dirinya akan berusaha untuk memuntahkan susu berwarna itu di atas sebuah kertas kanvas berwarna putih. Jangan anggap lukisan dengan cara memuntahkan itu hasilnya akan buruk, Millie membuktikan dirinya dengan lukisan yang di buat nya mampu terjual dengan harga 2.400$, lukisan yang terjual itu berjudul Nexus Vomitus.

Kira Ayn Varszegi


Wanita yang berasal dari Amerika yang bernama Kira Ayn Varszegi mempunyai cara melukis yang sangat sensual. Kira Ayn memiliki payudara yang berukuran 38DD dan payudara nya itu di gunakan untuk melukis. Kira Ayn Varszegi memiliki kemampuan melukis dengan payudara nya sendiri di atas kanvas putih. Cara melukis nya hanya menuangkan cat berwarna di payudara lalu tempelkan payudaranya ke kanvas putih dan sedikit di tekan agar cat nya menempel di kanvas. Lukisan Kira Ayn sudah di kenal di negara Amerika, banyak yang tertarik dengan hasil lukisannya itu. Di katakan bukan hanya menarik saja melukis dengan payudara, namun hasilnya juga sangat bagus. Maka itu lukisan nya sudah banyak terjual dan di kisarkan lukisan nya di beli dengan harga ratusan dollar.

SUMBER
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
5.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.