Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anotherdaytoseeAvatar border
TS
anotherdaytosee
Asyik, Melia Bali Berikan Kamar Gratis


SPORTOURISM– Menyikapi erupsi Gunung Agung yang mengakibatkan sepinya wisatawan di Bali, Hotel Melia Bali tak lantas pasrah. Hotel yang berada di kawasan eksklusif di Nusa Dua ini optimis tingkat hunian bisa mencapai 80%.

Momen liburan jelang tahun baru dimanfaatkan oleh hotel bintang 5 ini untuk menarik sejumlah tamu. Caranya yaitu dengan memberikan kamar gratis bagi para tamunya yang sedang berlibur di Bali.

Pemberian kamar gratis tersebut dengan kondisi bila Bandara Ngurah rai ditutup jika Gunung Agung memburuk. Tamu yang kembali ke hotel karena airport di tutup akan mendapatkan jaminan kamar gratis termasuk sarapan untuk dua orang.



“Kami akan menjamin masa tinggal mereka sampai bandara dibuka kembali untuk keberangkatan, atau sampai tamu tersebut dapat meninggalkan Bali dengan alternatif transportasi lain,” ungkap General Manager Melia Hotel, Eduardo Perera Castro.

Hotel Melia juga memberikan fleksibilitas dan kebijakan baru terkait pembatalan reservasi. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan diberikan garansi pengembalian uang 100% jika melakukan pembatalan pesanan.

Selain pengembalian dana secara utuh atau full refund jika ada pembatalan, Melia Bali akan juga memberikan pilihan lain yaitu floating deposit atau dana yang sudah di bayarkan bisa di simpan di hotel untuk pemesanan hotel di masa mendatang.

Kebijakan ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan dari periode sekarang sampai dengan 31 Maret 2018, untuk masa menginap dari sekarang sampai 31 Desember 2018. "Kami mengeluarkan kebijakan pembatalan tersebut untuk semua segmen pasar kami," ujar Eduardo.
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.