Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsuadi83Avatar border
TS
samsuadi83
Kata Sri Mulyani Soal Program OK OCE dan DP Rumah Rp 0
Quote:


Sumber : https://m.detik.com/finance/berita-e...-dp-rumah-rp-0


Jadi menurut Sri Mulyani semoga program OK OCE yang sedang dijalankan oleh pemprov DKI Jakarta dibawah Anies-Sandi dapat meng-adress dan dapat mengurangi angka pengangguran dan kesenjangan yang ada di Jakarta yang relatif lebih tinggi, Ok OCE juga sejalan dengan program keluarga harapan (PKH) yang langsung menyasar kantong-kantong kemiskinan. Angka kemiskinan di Indonesia masih berada di level 10% dan untuk menurunkannya membutuhkan kerja keras dari seluruh lini masyarakat.

Dan semoga para pejabat di DKI Jakarta dapat turut mengawal tingkat kepatuhan para pelaku usaha yang tergolong UKM akan kewajiban pajaknya, meskipun tarifnya rendah, dalam rangka kontribusi dalam membangun republik inisehingga republik ini.

Nah kalau terkait program penyediaan rumah dengan uang muka atau down payment (DP) Rp 0. Menurut Sri Mulyani, pemerintah DKI Jakarta untuk merealisasikan program tersebut diharapkan bukan hanya sebatas membangun lalu laku keras terjual, melainkan benar-benar bisa ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau yang membutuhkan.


"Kita menyediakan tempat tinggal untuk mereka yang sifatnya kumuh, sehingga bisa bertransformasi DKI menjadi betul-betul baik bagi masyarakatnya, sehingga mereka merasakan ini tempat tinggal yang memiliki kehidupan sosial." ( Kata Sri Mulyani ) emoticon-thumbsup
Diubah oleh samsuadi83 29-12-2017 08:04
0
13.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.