• Beranda
  • ...
  • Games
  • Inilah Beberapa Keuntungan Menjadi Gamers! Jangan Diremehkan!

holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Inilah Beberapa Keuntungan Menjadi Gamers! Jangan Diremehkan!


Agan2 kita akan membahas tentang Keuntungan Menjadi Gamers Sejati yang sering dianggap sebelah mata oleh orang-orang yang lebih tua dari kita. Memang meski menyita waktu kita untuk memecahkan suatu game atau game online yang membuat kita harus berkonsentrasi tinggi ini dengan waktu yang lama membuat kita memiliki kemampuan yang diasah dengan sendirinya loh! Yuk simak Keuntungan Menjadi Gamers Sejati :

Kreativitas yang tinggi

Para pemain game sebenarnya tanpa sadar mengasah kreativitas mereka sebab ketika kita bermain game tanpa sadar kita harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan cara mereka masing-masing, tentunya dengan cara yang tidak biasa. Ketika kita akan membangun sebuah serangan dengan imajinasi mereka dan spekulasi-spekulasi mereka maka dia tanpa sadar telah mengasah otak kanan yang didalamnya berisi kreativitas dan imajinasi.

Anti Depresi


Yup, seorang gamers jarang terkena gangguan stress dan depresi karena pembuat game sendiripun mendesain untuk menghibur para pemain-pemainnya. Walaupun tak jarang sering kesal didalam game namun ternyata untuk para gamers mengisi waktu luang dengan bermain game dapat melepas penat dan melupakan masalah-masalah yang sedang dipikirkan.

Kerjasama adalah Hakiki


Inilah keutamaan menjadi sebuah gamers yaitu kerjasama. Kerjasama ini sangat penting untuk mendukung team menjadi menang dan tidak bermain gegabah, seperti halnya dihidup yang sebenarnya bahwa bertindak gegabah dan greedy merupakan hal yang merugikan bagi team tanpa adanya pemikiran matang. Jadi sebagai pemain didalam tim kita harus berpikir cepat untuk mencapai kemenangan bersama.

Daya ingat yang tajam


Daya ingat yang tajam merupakan sesuatu yang bisa diasah loh holiers, dengan bermain game juga kita dapat mengingat sesuatu hal sampai hal yang sangat kecil. Langkah-langkah untuk tidak mengulangi kesalahan dan pola serta teknikpun biasanya di ingat dengan sangat mudah. Untuk didunia nyata pun hal ini juga sangat penting loh!

Mata pencaharian

Sudah tak asing lagi bahwa gamers bisa memiliki banyak uang, biasanya mereka dapat menjual karakter yang mereka bangun dari awal hingga menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Peminatnya pun banyak jika ingin menjual karakter atau id, bahkan sampai barang-barang didalam gamepun bisa dijual dengan mudah di dunia digital yang sudah semakin canggih. Selain itu juga banyak turnamen-turnamen di belahan dunia lainnya yang menjadi pemain pro dan menjadi milioner di usia belia saat ini.

Jadi untuk para holiers yang memang seorang gamers, kalian tidak membuang waktu atau merasa merugi karena ternyata manfaatnya juga banyak loh. Yang penting jaga kesehatan dan jangan lupa waktu. GGWP GLHF

ARTIKEL LAINNYA ADA DISINI!!!
0
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.