Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Program 1 Miliar Pohon, Daihatsu Donasi 600 Pohon Mangga dan Rambutan ke Warga Lengko


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT. Astra Internasional, Tbk - Daihatsu Wilayah DKI 1 berpartisipasi di kegiatan penghijauan lingkungan warga dengan mendonasikan 600 batang bibit pohon buah-buahan jenis rambutan dan mangga kepada warga masyarakat Desa Lengkong Kulon di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Donasi bibit pohon buah-buahan ini diharapkan membantu meningkatkan kualitas lingkungan hidup warga dan menjadi salah satu kegiatan CSR (Corporat Social Responsibility) PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu Wilayah DKI 1.
Penyerahan 600 batang bibit tanamamn buah ini dilakukan 20 Desember 2017 lalu di Kampung Berseri Astra ( KBA ) Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan, Tangerang.
Sumbangan terdiri dari 300 bibit rambutan dan 300 bibit tanaman mangga berikut sarana dan prasarana Kebun Produktif oleh manajemen PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu wilayah DKI 1, Erni Cahyawati dan Tri Mukti beserta staff Drajat dan Suko Jatmiko.

00:00
/
00:00
00:00
AAC Daihatsu Sales Operation DKI 1 Erni Cahyawati mengatakan, sumbangan Pohon dan Kebun Produktif ini merupakan langkah kepedulian bagi lingkungan hidup yang akan dirasakan manfaatnya sampai masa datang.
"Sumbangan dari PT Astra Internasional, Tbk - Daihatsu wilayah DKI 1 ini sangat membantu meringankan tugas kami. Selain bermanfaat untuk [enghijauan lingkungan, juga memberi penghasilan tambahan bagi warga Desa Lengkong Kulon dari hasil panen pohon buah-buahan dan kebun produktif," ungkap Mulyadi Setiawan, perwakilan Staf Pemerintah Desa Lengkong Kulon.
Sumber = http://m.tribunnews.com/otomotif/2017/12/29/program-1-miliar-pohon-daihatsu-donasi-600-pohon-mangga-dan-rambutan-ke-warga-lengkong-kulon
0
950
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.