margosaAvatar border
TS
margosa
PKL Tertib, Begini Suasana di Kawasan Tanah Abang Siang Ini
PKL Tertib, Begini Suasana di Kawasan Tanah Abang Siang Ini

Jakarta - Suasana di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, dari arah Stasiun Tanah Abang menuju Pasar Tanah Abang Blok G siang ini cukup ramai. Para pedagang kaki lima yang menggunakan tenda-tenda terpantau tertib.
detikcom memantau ratusan tenda PKL yang ditata Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di satu jalur di sepanjang Jalan Kebon Jati Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2017). Tenda-tenda para PKL berwarna biru dan merah tertata rapi di sepanjang jalan. Sementara itu, area trotoar steril dari PKL. Warga terlihat leluasa berjalan untuk beraktivitas di kawasan ini.

Suasana di kawasan Tanah Abang. (Wildan/detikcom)
Ada puluhan petugas Satpol PP yang berjaga di trotoar dan tenda-tenda PKL. Selain itu, terlihat petugas Dishub mengatur lalu lintas di sekitar lokasi Pasar Tanah Abang.
"Pasar Tanah Abang sekarang lebih rapi, lebih tertata para pedagangnya. Kalau dulu di sini sering macet dan kalau mau membeli sesuatu itu susah. Sekarang lebih mudah dan trotoar sudah enak dilalui orang-orang," kata Meliani (33), salah seorang pengunjung tenda PKL di Pasar Tanah Abang.
Suasana di kawasan Tanah Abang. (Wildan/detikcom)
Lalu lintas di sekitar Pasar Tanah Abang siang ini terpantau cukup padat. Dari arah RSUD Tanah Abang menuju Pasar Tanah Abang lalu lintas padat merayap.Di depan Pasar Tanah Abang Blok G terlihat ada penumpukan kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Kepadatan lalu lintas ini salah satunya karena ada aktivitas bongkar-muat barang dagangan di depan Pasar Tanah Abang Blok G. (hri/fdn)
https://m.detik.com/news/berita/3786802/pkl-tertib-begini-suasana-di-kawasan-tanah-abang-siang-ini









saya denger-denger sih omzetnya bisa 1-2jt perlapak lumayan kan sebulan bisa 30-60juta.

ini bagus buat pemerataan distribusi kekayaan.

cara cara seperti ini yang dibutuhkan rakyat jelata buat bisa memperbaiki kehidupan dan pendidikan.

dengan apbd 77 triliun sangat mungkin sekali dki tahun depan tumbuh 10% pdrbnya jika ditangani orang keuangan yang tepat, melihat track record sandi yang termasuk sukses sangat mungkin DKI maju dengan pesat.

credit buat lulung nih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.1K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.