Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arumiiiiAvatar border
TS
arumiiii
arumi Kisah Anak Kecil Yang Dipelihara Oleh Iblis
kisah ARUMI, anak yg dipelihara oleh sosok abstral semasa hidup nya di dalam hutan. Dan dipercaya oleh masyarakat sekitar bahwa anak itu menjadi pembawa malapetaka bagi yg melihat dan dekat nya. Dan dipercaya bahwa anak dijaga oleh sosok abstral atau makluk halus yang bisa membunuh org disekitar anak kecil nya.

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
"pernah ga kalian gan n sis, dengar bahwa makluk halus dapat ber interaksi terhadap dunia nyata ?"
"pernah ga kalian melihat secara langsng atau tdk langsng, sosok yg menyeramkan? "
"Dan pernah ga kalian merasa seperti ada yang membisikan sesuatu di telinga? "

emoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused

arumi Kisah Anak Kecil Yang Dipelihara Oleh Iblis

emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost


Komentar bagi kalian yang percaya bahwa makluk halus atau setan atau jin atau iblis bisa menembus dimensi manusia.. emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

[URL=https://hype.idntimes.com/fun-fact/erwanto/ini-tanda-kalau-ada-makhluk-halus-yang-ikutin-kamu
]Pertanda ditemui ARUMi[/URL]sumber dikutip dari Erwanto Kusuma.

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan

Menurut cerita dari sosok Lilly, yang menjadi teman Arumi semasa dia tinggal di hutan. Bahwa sosok yang bernama Arumi, penguasa hutan dari segala yang ada. Arumi bisa nemempatkan diri nya di dunia manusia dan didunia gaib.

Komeng gan sis, emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

arumi Kisah Anak Kecil Yang Dipelihara Oleh Iblis

Lilly : Ketika itu aku tidak sadar bahwa,aku selama inI besar bersama ARUMI. Setiap hari nya hanya di yang selalu menemani ku di dalam hutan yang lembap.. Tidak satu pun orang yang ku temui hanya yang ada pagi, siang, sore dan malam.
Saat malam tiba, setiap hari nya Arumi membuat sesuatu yang menghibur ku dengan berbagai cara dy meramaikan hutan itu.

Tapi waktu berkata lain, saat aku menyelusuri hutan setapak demi setapak seperti tupai berkata "ikuti aku". Aku melihat sebuah bintang yang di bawah langit dan dibawa awan.

Sampai disuatu tujuan ku, hal yang aneh muncul. Bahagia nya aku menuju suatu tempat itu, namun kenyataan nya berbeda. Seperti sampah dan seperti wabah penyakit bahkan seperti musuh mereka mengangap ku..

......... ARUMI.....
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Bersambung ini lilly bercerita : sosok anak kecil yang dipelihara oleh iblis.
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Spoiler for Kisah ARUMi part Lilly:

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

[SPOILER=Hai gan n sis.. begitu sapa ARUMi keforum thread ini.. kali ini sebelum kita memasuki part kisah ARUMi, kita akan membahas tetang artikel alam gaib..
INILAH BEBERAPA MACAM ALAM GHAIB SERTA SUASANA KEHIDUPANNYA

Beberapa macam suasana alam ghaib yang sangat mesterius kehidupannya.
Di dunia ini sebenarnya memiliki tujuh macam alam ghaib dan kehidupan, termasuk alam yang dihuni oleh manusia. Masing-masing alam ditempati oleh bermacam- macam mahkluk. Mahkluk-mahkluk dari tujuh alam tersebut, pada prinsipnya mereka mengurusi alamnya masing-masing. Aktivitas mereka tidak bercampur, setiap alam mempunyai urusannya masing-masing. Dari tujuh alam itu hanyalah alam manusia yang mempunyai matahari dan penduduknya yang terdiri dari manusia, binatang dan lainnya yang juga mempunya badan jasmani.

Sedangkan penghuni 6 alam lainnya mereka mempunyai badan dari cahaya atau yang secara populer dikenal sebagai mahkluk halus, mahkluk yang tidak kelihatan. Di 6 alam tersebut tidak ada hari yang terang berderang seperti alam manusia karena tidak ada matahari. Menurut literatur, Keadaannya seperti suasana malam yang cerah dibawah sinar bulan dan bintang.

Inilah Alam Mahkluk HalusTersebut:

a) Alam Kajiman Yakni mereka yang hidup di rumah-rumah kuno masyarakat yang bergaya aristokrat, hampir sama dengan bangsa siluman tetapi mereka biasanya tinggal di daerah-daerah pegunungan dan tempat- tempat yang berhawa panas. Dan dikenal dengan sebutan merak Jim oleh masyarakat.

b) Alam Roh. Selain tujuh macam alam tersebut, ada sebuah saluran yang terjepit, dimana roh-roh dari manusia-manusia yang jahat menderita karena kesalahan yang telah mereka perbuat pada masa lalu. Suara desisan di puncak-puncak gunung adalah suara roh-roh yang sedang menderita siksaan, terkada beberapa masyarakat menamainya sebagai roh yang bergentayangan atau gambaran bagi manusia yang masih hidup, begitulah keadaan di alam ghaib ini.

c) Siluman Mahkluk Halus. Bangsa ini tinggal didaerah yang ber air seperti di danau-danau, laut, samudera dan lainnya, masyarakat siluman diatur seperti masyarakat jaman kuno. Mereka mempunyai Raja, Ratu, Golongan Aristokrat, Pegawai-pegawai Kerajaan, pembantu-pembantu, budak-budak di alam ghaib ini. Mereka itu tinggal di Keraton-keraton, rumah-rumah bangsawan, rumah-rumah yang bergaya kuno.

d) Sarpo Bongso-Penguasa Rawa Pening, Sebuah danau besar yang terletak di dekat kota Ambarawa antara Magelang dan Semarang. Sarpo Bongso ini siluman asli, yang telah tinggal di telaga tersebutdalam waktu yang lama bersama dengan penduduk golongan siluman. Sedangkan kanjeng Ratu Kidul bukanlah asli siluman, beberapa pendapat mengatakan, bahwa beberapa abad yang lalu ratu kidulmerupakan seorang Gusti dikerajaan di Jawa, tetapi patihnya Nyai Roro Kidul adalah siluman asli sejak beberap ribu tahun yang lalu, sehingga sampai sekarang ketenaran dan ceritanya hingga sekarang masih kita dengar.

e) Alam Demit. Bangsa ini bertempat tinggal di daerah-daerah pegunungan yang hijau dan lebih sejuk, rumah-rumah mereka bentuknya sederhana, yakni terbuat dari kayu dan bambu, mereka itu seperti manusia, namun bentuk badannya lebih kecil. Ibaratnya masyarakat yang telah teratur dan juga seperti alam ghaib Merkayangan, Siluman, Kajiman, dan Demit.

f)  Merkayangan. Kehidupan di saluran ini hampir sama seperti kehidupan di dunia manusia, hanya saja sinar matahari tidak ada. Dalam dunia merkayangan, menurut beberapa sumber, mereka juga mempunyai kebiasaan seperti merokok, rokok yang sama seperti dunia manusia, membayar dengan uang yang sama, memakai macam pakaian yang sama, ada banyak mobil yang jenisnya sama di jalan-jalan, ada banyak pabrik-pabrik persis seperti di dunia manusia. Yang mengherankan adalah, mereka itu memiliki tehnologi yang lebih canggih dari manusia, kota-kotanya lebih modern ada pencakar langit, pesawat-pesawat terbang yang ultra modern serta lainnya. Ada juga hal-hal yang mistis di alam ghaib dunia Merkayangan ini, terkadangjika mereka menginginkan manusia dalam sebuah acara yang mereka rayakan, mereka juga akan mengundangnya, seperti dalam acara; melaksanakan pertunjukkan wayang kulit, menghadiri upacara perkimpoian, bekerja di batik, rokok sebagaimana manusia pada biasanya, hingga upah mereka-pun sama dengan manusia di dunia ini.

Begitulah kiranya Alam ghaib yang ada, maha besar Allah SWT atas segala ciptaan dan kehendaknya, sehingga siapapun patut dan wajib sujud dan hanya berharap pada-NYA/[SPOILER]

[URL=[youtube]O9r4E8NS-lk[/youtube]]cek kisah nya [/URL]

Update 9 Januari 2018...😊😊😊
Hai para pencinta horror atau mistis atau mitos...
Ada berita yang seru dari thread yang sedikit kurang rapih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin..semalam Telah kejadian Lilly bersama ARUMI tiba di Planet Hollywood arumi Kisah Anak Kecil Yang Dipelihara Oleh Iblis.. Dan mereka yang datang baru sadar selama ini ARUMI itu ada disekiling kita.. Tapi dengan istilah yang lain nya..
Ok gan n sist, kali ini lilly akan melanjutkan keluh kesah nya tentang keganasan ARUMI...
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Lilly bercerita :
Dimulai dengan kejadian itu, warga yang mengetahui keberadaan ku di dalam hutan. Akhir memburu ku, dikarnakan dendam terhadap ulah ARUMI yang membantai warga kampung setempat..
Perlu diketahui, dimensi alam lain dengan dimensi duniawi secara teori bahwa tidak ada makluk yang dinyatakan berbeda dengan alam manusia bisa membunuh secara langsng. Aku tinggal bersama sosok yang sangat menyeramkan yang tidak kesadari selama ini. ARUMI bisa melewati Dimensi itu dengan wujud manusia atau apapun itu.

Hal yang terjadi di kampung itu, bahwa ARUMi ARUMi merasukin warga dengan melalui beberapa organ tubuh manusia : telinga, kuku, dan urat nadi.
Semenjak kejadian itu Hutan yang selama ini aku tinggali seperti berbisik terhadap ku.. "kami ingin kalian semua mati, karna ulah kalian sendiri ". Beberapa x aku melihat mereka yang berusaha memburu ku dan masuk di kawasan hutan ku terpelincir dan masuk kejurang.. Dan jarang dari yg ku lihat bisa selamat..

Pada seketika, aku berusaha kembali menerima dengan keadaan ku bahwa ARUMI lah yang bisa tinggal bersama ku selama nya....

Untuk yg kedua kali nya, aku meyakini bahwa takdir berkata lain... Bahwa aku bertemu dengan wanita yang sangat lemah lembut dan baik hati di tepi jalan kluar hutan..

Sampai sini dl yah gan n sist.. Pantau jejak Kisah Arumi...

Menurut kalian, pernah kah kalian mendengar berita bahwa manusia bisa tinggal di dunia lain? Jika pernah mendengar, boleh berbagi cerita di thread ini guys.. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Gan sedikt Kutipan yang sedang jadi pembincangan Warganet sosok ARUMI di dalam FILM.. Berikut lapak link nya... emoticon-cystg
[URL=Arumi, Sebuah Kisah Gadis Kecil Dipelihara Hantu - [url]https://tangerangonline.id/2018/01/08/arumi-sebuah-kisah-gadis-kecil-dipelihara-hantu/]ARUMI[/url] yang diangkat dari kejadian Nyata[/URL]
Diubah oleh arumiiii 09-01-2018 00:19
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.8K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.