Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4322bf1854f794798b4573/miris-cara-recruitment-women-porn-star-di-japan
Melihat fenomena industri film dewasa yang kian marak pastinya kalian mengenal industri JAV yang tak kalah populer dengan industri di dunia barat.
Lapor Hansip
27-12-2017 11:34

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Melihat fenomena industri film dewasa yang kian marak pastinya kalian mengenal industri JAV yang tak kalah populer dengan industri di dunia barat.

Namun bagaimana para agen ini mencari mangsa untuk menjadi artis pemain film dewasa bukanlah seperti yang kita perkirakan.

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Jangan harap kita membuat surat lamaran seperti kita melamar sebuah pekerjaan ya kawan, stigma negatif pada artis film dewasa juga terjadi di negeri sakura ini, nah mungkin kalian tahu agensi TKW kalau di Indonesia yang berburu dan menawarkan pekerjaan kepada wanita-wanita yang ekonominya dilihat kurang mapan dengan gaji tinggi, dan juga iming-iming bonus yang tinggi dan sebagainya.

Trik agensi ini mirip namun tak sama dengan yang ada disini dimana agensi TKW menawarkan secara door to door di kampung-kampung, Sedangkan para agensi di Jepang akan menawarkan wanita-wanita yang menarik baik di mall, taman, tempat umum dan lainnya. Mereka ditawarkan menjadi model, artis, penyanyi dengan sejuta kata manis yang di lontarkan para agensi, jangan harap para agensi ini bicara sejujurnya kepada mereka ya kawan, bahkan iming-iming popularitas menjadi kunci rayuan mereka.

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Target mereka pun random, tidak semua wanita di tawari para agensi ini rata-rata mereka yang direkrut berusia 18-25 tahun. Sebagian bahkan ada yang sudah berumah tangga ya kawan. Masih muda, polos, dan belum stabil finansialnya, dan ditawari hal yang membuat bisa cepet banyak uang, siapa coba yang nggak tertarik bila ditawari gaji yang gede, lalu dengan popularitas selangit, dan kesempatan muncul di TV sebagai artis, bintang model. Mereka terhasut sama tawaran bak sales profesional yang menjanjikan karir sukses, namun ternyata itulah awal dari hancurnya hidup mereka.

Sekalinya mereka sign in kontrak jangan harap hidupnya akan aman, mereka awalnya hanya terhasut rayuan sang agensi dan di suruh tanda tangan kontrak namun tak paham dengan aturan-aturan yang mengikat di dalam kontrak tersebut.

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Ketika syuting perdana barulah mereka sadar bahwa ia terjerumus dalam industri film dewasa, mau tidak mau wanita yang sudah sign in mengikuti apa kata produser. Kalau mereka ingin membatalkan kontrak akan terkena denda yang sangat mahal, menurut sumber sekitar 24 million yen ($240,000).

Bahkan hidup mereka di kontrol pihak agensi, tak jarang ancaman susah cari kerja di bidang lain karena sudah dapat cap bintang Porno, jadi tidak akan bisa keluar dari dunia pornografi. Tak jarang mereka yang tertekan dan depresi mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Pihak Organisasi kemanusiaan memang sudah mengetahui hal ini, bahkan banyak juga adegan-adegan yang memaksa mereka diperlakukan secara kasar untuk sebuah tayangan yang ekstreem. Meski belum jelas undang-undang yang menaungi, tapi saat ini banyak organisasi pembela HAM yang lagi mendorong pemerintah Jepang buat melakukan upaya menghentikan masalah ini, namun tampaknya ada sesuatu yang besar di balik itu hingga pemerintah Jepang sendiripun tak berdaya, entah apakah mafia Yakuza bermain dibalik layar ??

Jadi buat kalian yang senang menonton film dewasa, sama saja kalian senang di atas penderitaan orang lain. Semakin banyak user yang suka dengan mengkonsumsi film dewasa, maka agensi semakin giat mencari mangsa baru untuk dijebak sebagai bintang film dewasa.

Semoga saja artikel ini dapat membuka mata hati saudara, bahwa banyak ilegal recruitment yang terjadi dalam menyediakan bintang baru. Semoga artikel ini berguna ya kawan...sebelum coment srruuputt kopi dolo kawan..


emoticon-coffee

Penulis c4punk


Referensi

http://news.kuwaittimes.net/website/...esses-shadows/

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan



Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
tamadate6 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 18
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:01
Masa iya, padahal pas debut malah kelihatan seneng dan natural emoticon-Leh Uga
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:12
di pideo behind the scenes jv pernah ade yg pingsan abis ena ena bray,
skarang situs nya kagak bisa di akses bray,klo situs yg biasa masih berkeliaran bray
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:18
sejak kapan industri lendir itu ramah ke mereka yang udah kejebak di dalamnya? di mane2 yang namanya kejahatan itu ya dari sananya emang udah rusak...yang ngaco yang nganggap itu hal lumrah , patut didukung dan semacamnya.....sepanjang sejarah udah kebukti itu bisnis lendir ga ada yang bisa kasih solusi permanen....seperti kejahatan2 mayor lainnya kayak pembunuhan emoticon-Thinking


tapi ya kembali lagi, siapa aja bisa pilih...buat melawan, membiarkan/cuek atau ikut di dalamnya....buat mereka yang terpaksa atau dijerumuskan....sulit soalnya tergantung hoki, ditolong atau bisa kabur pas ada celah....... emoticon-Traveller






0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:20
kalau terpaksa kok pas di film pada senyum2 seneng gitu yah?emoticon-Bingung
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:36
Miris juga ya gan emoticon-Sorry
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:37
hentai is my way
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:38
dipilih dipilihemoticon-Ngakak
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:39
Jadi ingat berita ttg JAV yg mati gara2 nelan sp#rm dr puluhan orang. Haduuh.. dunia dunia..
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:46
Untung ane nonton nya download punya.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:50
tapi yang punya cita2 jadi player av jangan patah semangat..... emoticon-Wakaka
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 01:59
ane masih nunggu Anri Sugihara dan Yume Hazuki terjerumus ke lembah gelap JAV 😎
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 02:17
makanya donload aja, kan gratis, mereka ga bakalan dafet fulus dari fenjualan DVD originalnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 02:27
ASD John Tron bangetlah pokoknya emoticon-Malu
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 02:28
Gilaa jg ya ternyata emoticon-Cape d...
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 03:06
Pantesss klo lg adegan kimpoi. Artis jav mukanya kyk kesakitan bgt. Ini toh dibalik kesedihan mereka saat kimpoi.
Hmmm
emoticon-Mewek
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 03:12
wah kaya gitu ya ternyata
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 03:15
Hmmm begitu to cara reqruitment nya

Ane pernah baca cewek Jepang mau main bokep emg sengaja biar popular

Anonim emoticon-Nyepi
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 03:55
Wow pantesan JAV itu artis wanitanya kalo main emang kayak diperkosa (berisik, kesakitan, terpasa, sedih, nangis, dsb), berarti emang asli ekpresi seperti itu karena memang korban penipuan agensi, gk tau bakalan digituin. Biasanya bukan artis JAV terkenal yang kayak gitu.

BTW jangan judge saya suka nonton JAV, terus terang ya pernah nonton bokep, tapi secara naluri saya tidak suka JAV karena yang saya tulis diatas (Kayak nonton wanita diperkosa).
Diubah oleh luxm4n
0 0
0
Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan
28-12-2017 03:57
ngeri juga ya,,kira kira apa tindakan pemerintahnya?emoticon-Bingungapakah tidak dianggap sebagai penipuan dan kontraknya hancur??emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 13 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia