Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putra.mahkotakAvatar border
TS
putra.mahkotak
Akan temui Anies, polisi akan minta Jalan Jatibaru dibuka kembali buat umum
https://m.merdeka.com/jakarta/akan-temui-anies-polisi-akan-minta-jalan-jatibaru-dibuka-kembali-buat-umum.html

Akan temui Anies, polisi akan minta Jalan Jatibaru dibuka kembali buat umum

Merdeka.com - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Panggara meyakin Jalan Jatibaru yang berada di depan Stasiun Tanah Abang akan kembali difungsikan seperti semula oleh Pemprov DKI Jakarta. Pasalnya, dia akan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai rencana tersebut.


"Bisa jadi (dibuka kembali), karena masih ada beberapa yang perlu duduk bersama," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/12).

Salah satu yang akan dibicarakan tentang kemacetan. Sehingga, dia akan menyampaikan hal itu kepada Anies.

"Banyak hal yang perlu disampaikan masalah sosial, terutamanya pedagang kaki lima, bagaimana menggunakan trotoar, itukan perlu dibicarakan semua, bukan hanya satu aspek, sehingga terjadi penegakan hukum. (Kemacetan) Ya kita sampaikan nanti sama gubernur, ada kebijakan baru dibuat yang tidak serta merta yang ada saat ini ya," jelasnya.

Selain itu, Halim juga menilai akan adanya dampak pada masyarakat. Sehingga, apapun yang dibuat oleh Pemprov berharap tak melanggar aturan.

"Jadi enggak ada pelanggaran, makanya kita kaji, siapa yang dirugikan di situ, nantinya kita evaluasi, tentunya di Jatibaru itu masyarakat yang tinggal di situ perlu dievaluasi, apakah terganggu aktivitasnya, sudah saya sampaikan sama gubernur, termasuk pengunjung pasar yang saya rasa terganggu aktivitasnya," pungkasnya.

(mdk/fik)
_____________

profesor mantan rektor plus mantan mentri pendidikan mesti luwih pinter wis dipikir efek e lan dilengkapi amdal lalin, cebong po kepikiran ngene emoticon-Big Grin
0
4.5K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.