Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hattrick melawan Southampton, Harry Kane Pecahkan Rekor Alan Shearer

sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
Hattrick melawan Southampton, Harry Kane Pecahkan Rekor Alan Shearer

Hattrick melawan Southampton, Harry Kane Pecahkan Rekor Alan Shearer



Welcome back to my thread

:welcome :terimakasih




Harry Kane, striker muda Tottenham Hotspurs berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak di Inggris dalam satu tahun kalender 2017. Ia berhasil mematahkan rekor milik Alan Shearer yang telah bertahan sejak 22 tahun silam.



Alan Searer menjadi pencetak gol terbanyak selama setahun kalender di Inggris. Tahun 1995 menjadi tahun yang paling bagus bagi mantan legenda timnas Inggris itu.
Dia mencetak 36 gol sepanjang tahun kalender itu. Baik bagi klubnya saat itu, Blackburn Rovers maupun bagi timnas Inggris.

Kini rekornya telah dipatahkan oleh pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain yang musim lalu menjadi top scorer Liga Primer dengan 29 gol itu di musim ini telah mencetak 18 gol di Liga Inggris dan menjadi top skorer sementara diatas Mohammed Salah dari Liverpool dengan 15 golnya.



Pada laga boxing day Liga Primer melawan Southampton di Wembley Stadium, Selasa (26/12), Harry Kane memecahkan rekor Alan Shearer. Rekor tersebut akhirnya tumbang oleh Kane berkat catatan hattrick ke gawang Southampton. Tiga gol membuat penyerang 24 tahun ini melampaui catatan Shearer sekaligus mencetak rekor baru. Kane mematok namanya di daftar teratas dengan 39 kali menjebol gawang lawan selama 2017.


Selama menjadi pemain profesional, Harry Kane telah mencicipi beberapa klub di Inggris antara lain yaitu Norwich City dan Leicester City. Pada awal debutnya bermain di Premier League Harry Kane bermain di Norwich City sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur. Pada tanggal 18 Agustus 2012 ia menjalani debut di Premier League bersama Norwich City.

Dia dipinjamkan ke Norwich City oleh Tottenham Hotspur untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak ketimbang di Tottenham Hotspur pada waktu itu. Meskipun dipinjamkan ke Norwich City tetapi ia hanya bermain sebanyak 3 kali (1 kali starter 2 substitusi) dan belum pernah mencetak gol. Maklum saja karena pada saat itu ia masih berumur 19 tahun dan belum memiliki pengalaman serta kematangan bermain sepak bila dalam dirinya. Akhirnya di tahun berikutnya ia dipinjamkan lagi ke Leicester City.

Pemain asli dari akademi Tottenham Hotspur ini akhirnya pulang kembali ke Tottenham Hotspur pada musim 2013/2014. Di musim itu ia mampu tampil sebanyak 10 kali (6 kali starter 4 substitusi) dan berhasil mencetak sebanyak 3 gol, masih terbilang sedikit karena ketika itu Tottenham Hotspur masih memprioritaskan duet penyerang Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor.


sumber gambar

Baru di musim berikutnya (2014/2015) Kane menjadi penyerang utama dan langsung melejit dengan menorehkan 21 gol dari 34 laga. Pada tahun itu ia menjadi salah satu top skor di Premier League. Dan di musim selanjutnya (2015/2016) ketajamannya meningkat dan menjadi pemain tersubur di Inggris dengan mencetak 25 gol dari 38 laga. Pada musim lalu juga (2016/2017) ia mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi 29 gol dari 30 laga bersama Tottenham Hotspur.

Dengan usia yang masih muda, akankah Harry Kane bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia ? Mungkin saja itu bisa setelah berakhirnya era Messi dan C.Ronaldo.
emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan data yang ada
0
11.4K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.