Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muramassaAvatar border
TS
muramassa
Hal-hal yang terjadi ketika Ujian/UAS


Halo-halo agan dan aganwati kaskuser. Kayak nya liburan udah pada di mulai ini yaa. Libur natal dan libur menjelang Tahun Baru emoticon-Big Grin
Dan liburan yang pasti adalah liburan nya para Pelajar atau pun para Mahasiswa, yang mana liburan didapatkan mereka setelah mengerjakan Ujian nya emoticon-Ngakak (S)

Dan ane pun mau ngebahas tentang Ujian.. bukan, bukan ujian hidup yang ane maksud di sini. Tapi ujian sekolah atau kuliah, kalo ujian hidup mah terjadi tiba-tiba...

Ujian Akhir Semester atau Ujian Akhir Sekolah. Momok terakhir bagi para pelajar maupun mahasiswa sebelum menikmatik liburan nya emoticon-Ngakak (S)

Ujian adalah keadaan di waktu tertentu, di mana kalian akan duduk secara teratur dengan jarak sekitar satu atau dua langkah dari teman kalian sambil melihat kertas ujian dan menunggu keajaiban datang (jawaban) untuk ditulis di kertas ujian... mengharukan sekali event ini wkwk
Spoiler for Atau definisi yg seperti pada pict ini ::


Yahh itulah definisi dari Ujian/UAS dari yg ane lihat wkwk

Sekarang ane mau ngebahas tentang "hal yang sering terjadi di saat UAS/Ujian".
Tidak dapat dielak kan lagi kalo ketika ujian berlangsung pasti ada hal-hal yang sering terjadi di setiap tahun atau setiap waktu ujian berlangsung. Nahh dari hal yg ane inget-inget dan yang gak ane inget-inget, ane jadi inget dan gak inget beberapa hal. . . Kok ane malah jadi tambah gak inget kalo ane inget sesuatu..

Halahh langsung aja yak, cekibroot :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yahh inti dari semua tadi yang di atas sih kalo bisa jangan ikutin atau jangan contoh yang kurang pantas/kurang baik. Karena ketika kalian mencontoh atau mengikuti hal yang kurang baik, maka akan memberikan hasil yang kurang baik pula.

Ketika kalian tau waktu akan ujian, sebaiknya belajarlah. Kalo kalian gak tau apa yang mau dipelajarin, minta bantu temen atau minta belajar bersama. Ketika kalian kesulitan mengerjakan dan mau mencontek cobalah dengan teliti dan hati-hati, jangan sampai ketahuan... (Nasehat macam apa ini?).
Ketika kalian sudah selesai mengerjakan, bersabarlah untuk mengecek dengan teliti apa yang sudah kalian kerjakan. Minimalisir kesalahan..
Ketika nggak tau apa-apa, yaudah tidur ! Nggak2, bercanda ane. Coba untuk tetap berusaha seperti mencontek misal nya (?) ataupun setidaknya terlihat sedang berusaha (?) Haha. Ketika ujian jangan tidur, udah.

Yahh itulah "hal yang sering terjadi di saat UAS/Ujian" menurut ane haha
Kalo ada pengalaman atau hal yang kalian tau dan belom ane tulis, jangan lupak komeeeng ya gan emoticon-Big Grin

sumber pict : Google

Jangan lupak main-main ke Blog Ane juga gan emoticon-Big Grin

Kalo bermanfaat ataupun tidak bermanaf boleh lah kirim2 cendol nya ke ane gan emoticon-Toast
Diubah oleh muramassa 26-12-2017 07:47
0
2.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.