Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diraraAvatar border
TS
dirara
Wanita Karir Rentan Stress! Baca ini Untuk Mengatasinya
Wanita Karir Rentan Stress! Baca ini Untuk Mengatasinya

Wanita Karir Rentan Stress! Baca ini Untuk Mengatasinya

Hai agan dan sista.. emoticon-Hai

Untuk wanita karir yang setiap harinya beraktivitas diluar rumah, kadang kala mereka akan dihinggapi rasa jenuh dan muak dengan aktivitas rutin mereka yang hanya bekerja dan bekerja. Kalau udah begini, rasa stress bisa saja menghampiri. Apalagi kalau berbarengan dengan dating bulan, wah bisa-bisa semua orang yang ada disekitar diamuk terus setiap hari.

Tapi kalau kita tau cara mengatasinya, kita gak perlu tuh sampe ngerasain stress gara-gara pekerjaan.

Dibawah ini ane udah merangkum beberapa tips untuk mengatasi stress yang mendera para wanita karir.

1. Sesekali ambillah cuti

Spoiler for :


Buat kita yang udah jadi karyawan tetap pasti punya jatah cuti tahunan yang berhak dipake saat kita membutuhkan. Kalau emang cutinya belom diambil, lebih baik sita buru-buru ambil dana tur rencana deh mau melakukan apa saat cuti nanti. Apakah mau bermain bareng anak-anak, jalan-jalan keluar kota atau bener-bener cuma pengen istirahat dirumah. Your choice!

2. Manfaatkan weekend

Spoiler for :


Dalam seminggu, pasti kita punya waktu libur donk diakhir minggu. Kalo ane sih biasanya sabtu-minggu liburnya. Nah, kalau udah masuk weekend, gak ada salahnya kita atur waktu buat memanjakan diri. Kalau kata anak-anak muda zaman sekarang itu me time. Hahaha. Me time masing-masing orang akan berbeda bentuknya. Ada yang suka nonton ke bioskop, perawatan ke salon, atau belanja-belanja di mall. Kalau aku sih sukanya perawatan aja hihihi, manjain diri buibu mumpung libur.

3. Merawat diri dengan baik

Spoiler for :


Kerja boleh, pusing boleh, tapi jangan sampe itu semua ngerusak penampilan kita. Berikan tubuh kita perawatan yang terbaik setiap hari. Misalnya aja dari soal skincare, make up, bahkan sampe soal pembersih kewanitaan. Percaya gak percaya semua itu bisa mempengaruhi rasa percaya diri kita, loh. Kalau kita percaya diri, otomatis diri kita juga bisa lebih tenang menghadapi berbagai tekanan dari pekerjaan.

Ane aja nih, setiap hari bersihin miss V pake cairan khusus pembersih miss v dari purbasari. Ane kalau miss V gak dibersihin tuh rasanya ada yang kurang dan malah bikin gak pede. Purbasari Manjakani Whitening ini bisa mencerahkan daerah sekitar kewanitaan dan membantu mengatasi cairan yang berlebih yang bisa menyebabkan bau di daerah kemaluan. Kalo pake pembersih ini, miss V jadi lebih wangi dan keset pula hahaha.

4. Kendalikan emosi

Spoiler for :


Kedengarannya memang sulit, tapi bukan berarti kita gak bisa mengendalikan emosi kita sendiri. Salah satu penyebab stress adalah tingginya emosi kita ketika menghadapi sesuatu. Selain itu, emosi yang tinggi bisa menyebabkan naiknya tensi darah kita. Kan serem kalo tiba-tiba kita jtuh sakit waktu lagi kerja.

Cobalah mulai saat ini belajar menahan emosi ketika menghadapi masalah. Kalau dirasa sulit, kita bisa mencoba dengan membaca ayat suci ketika emosi sedang memuncak. 

Demikian 4 tips yang bisa kita ikuti supaya hidup bebas dari stress. Adakah sista yang pernah stress disini?emoticon-EEK!
Diubah oleh dirara 27-12-2017 06:25
0
2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.