black stoneAvatar border
TS
black stone
Cewek-Cewek Jagoan dari Arrowverse, Agan Suka yang Mana?
Halo Gan sis, kalian ada yang penikmat serial superhero dari DC comic?

Nah kali ini gue ingin membahas jagoan-jagoan cewek dari DC Comic yang ada di serialnya, disebut juga Arrowverse (karena serial ini dimulai dari serial Arrow). Selain serial Arrow, beberapa serial lainnya yang tergabung dalam Arrowverse adalah The Flash, Supergirl, Legends of Tomorrow, Constantine dan yang baru ada Crisis on Earth X. Serunya, pemain-pemain dan cerita di Arrowverse itu sering dibuat cross over, jadi sekali Agan nonton suatu serial (misalnya The Flash doang), ujung-ujungnya Agan pengen nonton yang lainnya.

Selain itu Arrowverse seringkali menyajikan aksi jagoan cewek yang keren banget. Perannya gak cuma jadi pemanis tapi seringkali memiliki karakter yang bikin kita sayang banget ama mereka. Ini dia 5 yang terbaik menurut gue.

*mungkin mengandung spoiler, tapikan serialnya udah jalan lama banget jadi ya, baca dengan resiko mu sendiri ya emoticon-Smilie*

1. Sara Lance (diperankan oleh Caity Lotz)



Sara ini awalnya muncul di serial Arrow. Awalnya dia muncul sebagai karakter gak penting, anak muda labil perusak hubungan Oliver Queen dan kakanya sendiri, Laurel Lance. Gue gak menyangka tokoh Sara jadi berkembang banget pada episode-episode berikutnya, hingga ia gabung ke League of Assassins, jadi Black Canary, terus berubah lagi jadi White Canary, bahkan ia akhirnya menjadi salah satu tokoh utama di serial Legends of Tomowrrow. Keahliannya? Buset dah Gan, jago banget berantemnya, mau pakai pedang, panah, pistol atau pertarungan tangan kosong sekalipun, dia bisa.

2. Supergirl (diperankan oleh Melissa Benoist)



Supergirl punya serial sendiri berjudul sama. Soal kekuatan, Supergirl punya kekuatan yang sama dengan Superman, soalnya dia memang alien dari planet Krypton. Dan gak jauh beda sama sepupunya, si Clark Kent, Kara Zor-El yang menyamar sebagai Kara Danvers di bumi bekerja di sebuah majalah. Hebatnya Kara, meski terbang dengan kecepatan tinggi, blow rambutnya tetap cantik, hehe... Enggak kok bukan itu, Supergirl digambarkan sebagai cocok yang ceria dalam kesehariannya. Kekuatan dia yang sesungguhnya itu kayaknya kebaikan hatinya deh. Baik banget aseli orangnya (berasa akrab).

4. Caitlin Snow (diperankan oleh Danielle Panabaker)



Jadi, karena satu dan lain hal (ribet banget dah pokoknya ada flashpoint dsb), Caitlin Snow yang seorang bio-engineer di S.T.A.R Labs berubah menjadi Killer Frost yang punya kekuatan bisa membekukan hal-hal, dan karakter alter egonya itu suka menghilangkan kendali Caitlin atas dirinya yang baik hati (alias berubah jadi jahat). Meskipun karakter alter ego Caitlin Snow, Killer Frost, belum jelas posisinya sebagai villain atau hero, tapi gak perlu menjadi Killer Frost untuk menjadi badass, karena Caitlin Snow dengan kekuatan ilmu, alias perannya sebagai ilmuwan menjadikannya salah satu jagoan di Arrowverse. Caitlin bergabung dengan tim Flash, mencari solusi untuk menangkap para metahuman yang mengacaukan kota. Sifatnya yang lembut itu juga seringkali menyatukan tim yang kadangkala terpecah belah karena egoisme di masa lalu.

5. Felicity Smoak (diperankan oleh Emily Bett Rickards)



Felicity Smoak gak sengaja ditemukan oleh Oliver Queen di perusahaan bapaknya ketika ia sedang meminta tolong untuk keperluan yang membutuhkan keahlian seorang ahli IT. Gak taunya, Felicity bukan orang IT biasa, tapi dia hacker handal banget. Di serial Arrow Agan bisa liat dia bisa meretas berbagai tempat dengan mudah, mulai dari data pemerintah, kendali keamanan A.R.G.U.S, sampai memindahkan sasaran bom nuklir. Gak heran sih dia menjadi andalan di Tim Arrow, untuk melacak lokasi-lokasi kejahatan, dan mencari buronan. Selain itu, Oliver Queen sayang banget sama dia. Bikin iri aja deh. Lagi-lagi, seorang jagoan gak perlu jago berkelahi.

Sebenarnya masih ada beberapa tokoh lainnya, tapi itu 4 teratas favorit gue.
Gimana? Penasaran mau lihat aksi mereka? Cobain nonton di HOOQ aja Gan, lengkap semua serialnya ada. Kalau Agan langganan paket unlimited-nya BOLT kayak gue, bisa dapat gratis berlangganan HOOQ juga selama sebulan. Atau bisa juga dengan cara beli paket internet UltraFlex minimal 99rb Gan. Mayan banget kan, bonusnya tinggal di reedem aja kok Gan, sekalian gue kasih tau caranya.

Pertama redeem dulu, notifikasi bonusnya ada di apikasi MyBolt, kalau belum punya install aja di Playstore/Appstore



Kalau udah redeem tinggal aktifin deh HOOQnya, install dulu aplikasi HOOQ di smartphone Agan, download di playstore/Appstore


Caranya lengkapnya intip di sini.

Nah, silakan mulai nonton Gan. Kalau mau mulai dari serial Arrow dulu aja, lanjut ke The Flash baru yang lain. Kalau Agan ada yang ngikutin Arrowverse juga? Komen dulu, kalau mau nanya soal redeem bonus HOOQ juga gue jawab kok.

Diubah oleh black stone 28-12-2017 07:59
0
9.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.